Rangka Manusia Ditemukan di Hutan, hingga Peta Suara GIAT-TEGAS | Koran Online 5 Des

721

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 Desember 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (5/12/2020). Mulai Rangka Manusia Ditemukan Berserakan di Hutan Betek, hingga Peta Suara GIAT-TEGAS:

1. Dua Motor Bertumbukan, Satu Tewas

Kejayan (WartaBromo.com) – Dua motor bersenggolan di Jalan Raya Kejayan-Tutur, Kamis malam (3/12/2020). Tepatnya di Desa Kedemungan, Kecamatan Kejayaan, sekitar pukul 21.00. 1 pengendara motor tewas di tempat.

Kecelakaan bermula saat Oki Candra Karisma, 24, mengendarai Mega Pro tanpa nopol melaju dari arah selatan. Dari arah berlawanan Muhammad Nur Sobari, 20 mengendarai Karisma bernopol N 4225 HZ. Baca Selengkapnya.

2. Rangka Manusia Ditemukan Berserakan di Hutan Betek

Krucil (wartabromo.com) – Rangka manusia ditemukan berserakan di hutan lindung Desa Betek, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo. Penemuan itu, kini dalam penyelidikan kepolisian setempat.

Informasi yang didapat WartaBromo, rangka manusia itu ditemukan oleh Hasan Basri dan Satroli. Keduanya merupakan warga setempat, yang hendak memasang tanda tananam (acur) pada Kamis, 3 Desember 2020, sekitar pukul 10.20 WIB. Baca selengkapnya.

3. Reaktif, 312 Anggota KPPS dan Linmas Isolasi Mandiri

Pasuruan (wartabromo.com) – Rapid tes anggota KPPS dan linmas sudah dilakukan. Hasilnya, sebanyak 312 anggota dinyatakan reaktif dan harus menjalani isolasi mandiri.

Dijelaskan, sebelumnya ada 3.213 anggota KPPS dan linmas yang sudah melakukan rapid tes pada 26 dan 27 November 2020 lalu. Baca selengkapnya.

4. Mau Tau Kantong Suara Pendukung GIAT-TEGAS, Cek Petanya Disini!

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemilihan wali kota dan wakil wali kota Pasuruan tinggal beberapa hari lagi. Yakni, pada 9 Desember mendatang.

Merujuk kalkulasi perolehan suara partai politik pendukung pasangan calon (paslon) saat pemilu 2019 lalu, pasangan Saifullah Yusuf – Adi Wibowo (GIAT) jauh menggungguli pasangan Raharto Teno Prasetyo – M. Hasjim Asjari (TEGAS). Baca Selengkapnya.