Mabuk dan Bikin Kisruh, Pemuda Asal Pohjentrek Dihajar Pedang hingga Pemerintah Larang Seluruh Kegiatan FPI | Koran Online 31 Des

2116

Beragam peristiwa kami sajikan pada 30 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (31/12/2020). Mulai Mabuk dan Bikin Kisruh, Pemuda Asal Pohjentrek Dihajar Pedang hingga Pemerintah Larang Seluruh Kegiatan FPI:

  1. Mabuk dan Bikin Kisruh, Pemuda Asal Pohjentrek Dihajar Pedang

Nguling (WartaBromo.com) – Seorang pemuda asal Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan luka-luka akibat senjata tajam. Ia terluka lantaran mabuk-mabukan dan membuat kisruh.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada hari Selasa (29/12/2020) tepatnya di Dusun Karanganyar, Desa Dandanggendis, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Direktur RSUD Waluyo Jati Di-nonjobkan

Probolinggo (wartabromo.com) – Direktur RSUD Waluyo Jati Kraksaan, dr Mansur dinonjobkan oleh Bupati Probolinggo. Ia kini menjadi staf ahli bidang ekonomi dan keuangan.

Perubahan posisi tersebut, efektif berlaku sejak Rabu (30/12/2020), hari ini. Di mana ia mengisi posisi yang ditinggal Abdul Halim. Pejabat sebelumnya itu, mengisi posisi kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Probolinggo, yang ditinggal pensiun dr. Endang Astuti. Simak Selengkapnya.

  1. Pemerintah Larang Seluruh Kegiatan FPI

Jakarta (WartaBromo.com) – Kabar mengejutkan datang dari Pemerintah Republik Indonesia. Pemerintah memutuskan Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) dibubarkan.

Dikutip dari Kompas.com, sekitar pukul 12.30 wib keputusan pembubaran tersebut disampaikan saat konferensi pers yang digelar di Kantor Kemenko Polhukam pada Rabu (30/12/2020). Simak Selengkapnya.

  1. Tak Lagi PNS, Tahun Depan Guru Masuk Kategori PPPK

Jakarta (WartaBromo.com) – Pemerintah sepakat tidak ada lagi pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk guru. Mulai tahun depan, guru bakal dialihkan menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)

“Jadi bukan CPNS lagi, ke depan mungkin guru tidak dengan status CPNS tapi sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja,” kata Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Bima Haria Wibisana dilansir dari Tempo. Simak Selengkapnya.

  1. Mau ke Puncak Tretes saat Tahun Baru? Simak Jadwal Penutupan Jalan Ini

Bangil (WartaBromo.com) – Menjelang perayaan malam tahun baru, Satlantas Polres Pasuruan menerapkan rekayasa lalu lintas di Kabupaten Pasuruan.

Setidaknya terdapat 5 titik jalan yang akan dilakukan rekayasa lalu lintas. Semuanya dimaksudkan untuk menghindari kerumunan di sekitar Pandaan dan kawasan Puncak Tretes. Simak Selengkapnya.