Sebelum Naik Pesawat, Salah Satu Penumpang Sriwijaya Air Beri Isyarat Perpisahan hingga Empat Perampok Bertopeng Kuras Uang dan Perhiasan Petani | Koran Online 11 Jan

6988

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (11/01/2021). Mulai Sebelum Naik Pesawat, Salah Satu Penumpang Sriwijaya Air Beri Isyarat Perpisahan hingga Empat Perampok Bertopeng Kuras Uang dan Perhiasan Petani :

1. Sebelum Naik Pesawat, Salah Satu Penumpang Sriwijaya Air Beri Isyarat Perpisahan

Jakarta (WartaBromo.com)- Ratih Windanian, salah satu penumpang Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJY 182 sempat mengucakan selamat tinggal. Hal ini diketahui dari unggahan story Ratih di akun Instagram pribadinya.

Dari pantauan WartaBromo pada akun pribadinya @ratihwindania, sebelum memasuki boardingpass Ratih mengunggah video perpisahan dengan keluarga. Ada 2 video yang diunggah oleh Ratih menjelang keberangkatan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pabrik Rokok Apache Kembali Lorot Ratusan Pekerja hingga Mayat Mr X Ditemukan dengan Luka Tusukan di Beji | Koran Online 24 Maret

2. Hujan Deras di Bromo, Sekarputih Kembali Dilanda Banjir

Pasuruan (WartaBromo.com) – Banjir kembali melanda Desa Sekarputih, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (10/1/2021) petang.

Berdasar informasi yang diperoleh, banjir terjadi akibat luapan Kali Petung yang berhulu di dataran tinggi Puspo-Tosari. Simak Selengkapnya.

3. Empat Perampok Bertopeng Kuras Uang dan Perhiasan Petani di Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo.com) – Rumah seorang petani di Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo diserang perampok bertopeng. Uang dan perhiasan pun raib.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (10/1/2021) pukul 02.00 WIB pagi. Rumah milik Arusi Nato (62), petani asal Dusun Banyubiru, RT15 RW005, Desa Banyuanyar Lor, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo disatroni perampok bertopeng. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Lumpur Setebal Lutut, Pemkab Lumajang Kesulitan Evakuasi Korban Erupsi Semeru

4. Dua Pemuda Lumajang Dibegal di Jatiroto, Tangan Dicelurit hingga Motor CBR Amblas

Jatiroto (WartaBromo.com) – Dua pemuda asal Lumajang dibegal di jalan Raya Lumajang-Jember, Desa Sukosari, Kecamatan Jatiroto, Lumajang. Motor jenis CBR amblas, dan korban mengalami luka-luka.

Peristiwa ini menimpa M. Wildan dan A. Riyan saat pulang dari Jember menuju Lumajang. Pemuda asal Jalan Bengawan Solo, Kelurahan Jogoyudan itu dibegal di Jalan Raya Lumajang – Jember, tepatnya Desa Sukosari, Kecamatan Jatiroto pada Sabtu (9/1/2021) malam. Simak Selengkapnya.

5. HOAX: Unggahan Foto Bayi Selamat dari Kecelakaan Sriwijaya Air

Jakarta (WartaBromo.com) – Beredar foto bayi yang diklaim selamat dari kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021). Foto ini mulai menyebar masif di aplikasi Whatsapp sejak Minggu.

Baca Juga :   Pria Asal Lumajang Tega Gadaikan Istri Rp 250 Juta hingga Berujung Pembunuhan

Dalam pesan tersebut, terdapat dua foto bayi yang tengah menangis menggunakan rompi pelampung. Bayi tersebut juga terlihat dikerumuni sejumlah orang. Simak Selengkapnya.