Trik Jitu Meluluhkan Hati Wanita, Pria Harus Paham

382
Pria yang sedang melamar wanita. Foto: Freepik.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebagai pria, harus berani mengungkapkan perasaan kepada wanita yang disukai. Bahkan, harus bisa meluluhkan hati wanita tersebut untuk mendapat perhatiannya.

Sayangnya, sejauh ini masih banyak pria yang kebingungan membuat pujaan hatu terkesan dan jatuh cinta. Memang, meluluh hati wanita tidaklah mudah, apalagi jika wanita tersebut berkarakter jutek.

Tapi, kini tidak perlu bingung lagi. Sebab, dilansir dari tempo.co, ada 5 trik jitu meluluhkan hati wanita idaman. Penasaran? Simak, yuk!

1. Jalin Komunikasi dengan Baik

Trik pertama yang paling mendasar adalah berusaha menjalin komunikasi dengan baik. Usahakan mencari topik pembicaraan yang netral dan menyenangkan.

Sekalipun terbilang mudah, faktanya trik ini menentukan keberhasilan dari trik selanjutnya. Saat melakukan trik ini, jangan sampai terkesan memaksa atau terlalu mendominasi.

2. Luangkan Waktu Bersama

Jika jalinan komunikasi sudah berlangsung baik, jangan segan untuk meluangkan waktu bersama wanita tersebut. Misalnya, pergi berdua, berdiskusi dan lain sebagainya.

Trik akan berhasil jika seorang pria bisa mencari celah untuk mendapatkan waktu bersama wanita yang disukai. Apalagi jika keduanya sama-sama sibuk, pasti akan terasa spesial jika bisa pergi bersama.

3. Tunjukkan Perhatian Kecil

Tidak banyak pria yang tahu bahwa sebenarnya wanita suka diperhatikan dari hal-hal kecil. Bukan hanya sekedar pertanyaan sedang apa dan makan apa.

Melainkan perhatian yang dibuktikan dengan aksi. Misalnya, membawakannya makan, memberinya hadiah di hari ulang tahun dan masih banyak lagi.

4. Ajak ke Tempat Favoritnya

Trik selanjutnya adalah mengajak wanita tersebut ke tempat favorit. Sebagaimana diketahui, kebanyakan wanita akan merasa nyaman dengan pria yang mengajak ke tempat favorit si wanita.

Untuk mengetahui tempat favorit wanita idaman, pria bisa mencari info dari teman dekat si wanita. Bisa juga bertanya saat sedang menjalin komunikasi ringan.

5. Perkenalkan Dia Kepada Teman-Teman Anda

Terakhir, para pria hampir tidak menyadari bahwa sebenarnya sebagian besar wanita akan merasa spesial jika dikenalkan kepada teman-teman si pria.

Mengapa? Sebab hal tersebut secara tidak langsung menunjukkan bahwa pria tersebut benar-benar serius dengan si wanita. Oleh karena itu, jika memang ingin meluluhkan hati wanita idaman jangan ragu mengenalkan kepada teman-teman, ya? (trj/may)