Habisi Adik Sendiri, Musthofa Gegerkan Warga Rembang hingga 3.640 Vaksin Covid Sudah Datang di Pasuruan | Koran Online 26 Jan

1226

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (26/01/2021). Mulai Habisi Adik Sendiri, Musthofa Gegerkan Warga Rembang hingga 3.640 Vaksin Covid Sudah Datang di Pasuruan:

1. Habisi Adik Sendiri, Musthofa Gegerkan Warga Rembang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Musthofa, warga Dusun Jati, Desa Pandean, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan nekat membacok adiknya sendiri.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30, Senin (25/1/2021). Lokasi kejadian berada di rumah korban di Dusun Jati, Desa Pandean, Kecamatan Rembang. Simak Selengkapnya.

2. Diingatkan Agar Tak Kebut-Kebutan, Pemuda Asal Gadingrejo Ngamuk Aniaya Warga

Baca Juga :   Satpol PP Tangkap Anjal, Temukan Sebilah Celurit di Balik Punggungnya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Perbuatan pemuda asal Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan ini tak patut ditiru. Ketika diingatkan agar tak kebut-kebutan di jalan kampung, ia malah ngamuk dan aniaya warga.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Hangtuah, Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Minggu (24/01/2021) pukul 18.30 WIB. Simak Selengkapnya.

3. Pemerintah Coret Dana Kelurahan dari APBN 2021

Jakarta (WartaBromo.com) – Dana kelurahan tidak lagi dialokasikan secara khusus dalam APBN 2021 oleh pemerintah pusat. Tahun ini kebutuhan dana kelurahan dimasukkan pos dana alokasi umum (DAU) pada kota masing-masing.

Kepastian itu disampaikan Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati dalam rapat kerja bersama Komite IV DPD RI, Selasa (18/01/2021). Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Remaja Asal Gempol Tewas Diserempet Truk hingga Sekolah Tatap Muka di Kota Pasuruan Akan Diuji Coba Setelah Lebaran | Koran Online 31 Maret

4. Siap – Siap! 3640 Vaksin Covid Sudah Datang di Pasuruan

Bangil (wartabromo.com) – Sebanyak 3640 Vaksin Covid-19 akan tiba di Kabupaten Pasuruan, Senin (25/01/2021) malam ini.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan, Dr Ani Latifah mengatakan, ribuan vaksin tersebut akan tiba sekitar pukul 19.00 WIB malam ini.

Selanjutnya, seluruh vaksin tersebut ditempatkan di lemari pendingin yang ada di dalam Gudang Farmasi Kesehatan (GFK) yang lokasinya berdekatan dengan Posko Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

5. Warga Kepulungan Temukan Sumber Air Panas, Jadi Wisata Desa Dadakan

Gempol (wartabromo.com) – Sebuah sumber air panas ditemukan di Dusun Gondang, Desa Kepulungan, Gempol, Kabupaten Pasuruan. Sumber air panas ini mendadak jadi jujukan warga dan berpotensi jadi tempat wisata.

Baca Juga :   Harga Anjlok, Peternak Burung Lovebird Gulung Tikar

Kepala Desa Kepulungan Didik Hartono menjelaskan, sebelumnya di daerahnya ada sumber air panas yang sudah sejak zaman Belanda. Lokasinya berada di timur makam Mbah Kiai Mustaqim di Dusun Arcopodo, Desa Kepulungan. Namun, sayangnya sumber itu telah tiada. Simak Selengkapnya.