Waduh, HP Remaja Ini Dirampas saat Asyik Duduk di Emperan Toko

1866

Lumajang (WartaBromo.com) – Aksi kriminalitas kembali terjadi di Lumajang. Kali ini dua remaja yang sedang duduk-duduk di emperan toko, dirampas handphone-nya oleh orang tak dikenal.

Perampasan handphone ini terjadi di Perempatan Klojen, Kelurahan Citrodiwangsan, Kabupaten Lumajang, Minggu (31/1/21) dini hari. Tindak kriminal ini terekam CCTV toko.

Dalam rekaman CCTV tersebut nampak pelaku berjumlah tiga orang berboncengan menggunakan sepeda motor matic. Mereka kemudian menghampiri dua korban yang diperkirakan masih berusia belasan tahun.

Kedua korban itu sedang asyik bermain handphone. Sehingga tidak menyadari adanya pelaku yang akan melancarkan aksinya.

Tak berapa lama, dua pelaku mendatangi kedua korban yang duduk-duduk di emperan toko itu. Sedangkan pelaku lainnya berada di atas motor, seperti mengawasi kondisi sekitar. Pelaku kemudian merampas handphone dan langsung kabur. Korban hanya berdiam, seakan tak memiliki kemampuan melawan.

Baca Juga :   Wabup Turun ke Lokasi, Pemakaman Jenazah yang Diambil Paksa Jadi Begini hingga Ugal-ugalan Pembangunan Tol Probowangi | Koran Online 27 Juli

Diketahui, korban bernama Muhammad Zainul Rozikin (21), warga Jl. Imam Bonjol; dan Nur Huda (17), warga Desa Kabuaran.

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi terkait laporan korban ke pihak kepolisian. “Belum monitor, akan saya cek lagi mohon waktu,” kata Samsul Hadi, Kapolsek Lumajang Kota Iptu Samsul Hadi saat dikonfirmasi. (rul/may)

Simak videonya:

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh WartaBromo.com (@wartabromo)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.