Ini Identitas Pemotor yang Tewas Kecelakaan di Kepulungan

2238

 

Gempol (WartaBromo.com) – Identitas korban kecelakaan di Jalan Raya Malang-Surabaya, Kamis (12/2/2021) sore akhirnya terungkap.

Korban diketahui bernama Pujianto (50) warga Dusun Karangloh, Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Balita Ini Menangis Dapati Sang Ayah Tewas Kecelakaan

Berdasar keterangan polisi, insiden itu bermula saat korban yang mengendarai motor matic bernopol N 3891 OV itu berjalan dari arah Malang.

Sampai di lokasi kejadi, dari arah yang sama, melaju truk bernopol L 9512 UX. Truk yang dikendarai Kosim tersebut menyenggol motor Pujianto. Sehingga, korban terjatuh ke kiri dan terlindas roda truk.

“Selanjutnya kendaraan sepeda motor jatuh ke samping kiri. Sehingga korban terlindas roda truk belakang sebelah kiri,” jelas Iptu Marti, Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Jumat (12/2/2021).

Baca Juga :   Hindari Motor, Bus Ladju Seruduk Pohon di Bangil

Pria asal Dusun Karangloh, Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen ini tewas di tempat. Selanjutnya, korban dibawa ke RS Bhayangkara, Watukosek.

Diduga, kecelakaan ini terjadi akibat Kosim kurang berhati-hati dalam mengendalikan kendaraannya. Sehingga menyenggol korban sampai terjatuh.

“Pengendara truk kurang berhati-hati, sehingga menyebabkan kecelakaan,” tandasnya.

Sebelumnya, diketahui’seorang balita di gendongan ibunya menangis usai mendapati Pujianto tergelatak di tepi jalan. Diduga, ia menangis lantaran mendapati ayahnya tewas dalam kecelakaan tersebut. (oel/asd)