Viral Muda-Mudi Berjoget di Tengah Jalan hingga BMKG Ingatkan Pontensi Terjadi Banjir Bandang | Koran Online 26 Feb

811

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (26/02/2021). Mulai Viral Muda-Mudi Berjoget di Tengah Jalan hingga BMKG Ingatkan Pontensi Terjadi Banjir Bandang:

  1. Jemput Anak di Mantan Istri Berbekal Celurit, Pria Ini Dijebloskan ke Penjara

Maron (WartaBromo.com) – Berniat jemput anak yang bersama mantan istri, pria asal Maron ini malah berurusan dengan polisi. Pasalnya, niat ini dibarengi dengan ancaman kepada sang mantan istri menggunakan sentaja tajam.

Niat Abdullah (32) warga Desa Brabe, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo untuk berkumpul dengan anaknya harus sirna. Sebab, Ia keburu merasakan panasnya jeruji besi. Simak Selengkapnya.

  1. Viral 4 Muda-Mudi Berjoget di Tengah Jalan, Kasatlantas: Akan Kami Panggil
Baca Juga :   Siswa SMP di Lumajang Dapat Seragam Gratis, Tapi Masih ada Tanggungan ini Lho?

Lumajang (WartaBromo.com) – Beredar video empat remaja yang asik berjoget di tengah jalanan Lumajang. Polisi pun menelusuri aksi yang meresahkan warga Lumajaang ini.

Sebuah video berdurasi 18 detik ini beredar di sosial media. Dalam video terlihat empat remaja putra dan putri sedang berjoget di simpan empat traffic light Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Tompokersan, Lumajang. Simak Selengkapnya.

  1. Empat Kali Hilang, Pria Tutur ini Akhirnya Ditemukan

Tutur (WartaBromo.com) – Sujono, pria yang sempat dikabarkan hilang selama 2 hari telah ditemukan, Kamis (25/2/2021) pagi. Pria asal Dusun Dempok, Desa Sumberpitu, Kecamatan Tutur ini ditemukan dalam kondisi hidup.

“Informasinya sudah ketemu, terakhir sudah di puskesmas,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Pasuruan, Ridwan Harris saat dihubungi WartaBromo. Simak Selengkapnya.

  1. BMKG Ingatkan Pontensi Terjadi Banjir Bandang
Baca Juga :   BPKA Kota Pasuruan Gelar Bimtek Pedoman Pembangunan Sarpras Kelurahan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Selama 3 hari, Pasuruan termasuk dalam wilayah yang berpotensi mengalami banjir. Potensi banjir ini akibat cuaca ekstrem yang terdeteksi BMKG, akan terjadi selama tiga hari (24-26 Februari 2021).

Dikutip dari suarasurabaya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mendeteksi adanya Pusat Tekanan Rendah di wilayah perairan sebelah selatan Nusa Tenggara yang dapat berpotensi menjadi Bibit Siklon Tropis (BST). Simak Selengkapnya.

  1. Revitalisasi Poncol Jadi Mal Pelayanan Publik Digarap Tahun Ini

Pasuruan (WartaBromo.com) – Rencana Pemkot Pasuruan menjadikan Mal Poncol menjadi Mal Pelayanan Publik mulai digarap tahun ini. Anggaran miliaran rupiah telah disiapkan oleh pemkot.

Kabid Pengelolaan Pasar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Pasuruan, Senaidi mengungkapkan, tahun lalu pemkot sebenarnya telah menyiapkan anggaran untuk revitalisasi Mal Poncol. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Hari Ini NasDem Serahkan Rekomendasi untuk Pasangan Teno-Hasjim