Pelaku Jambret Anak Kecil di Purutrejo Ditangkap Polisi

2276

Pasuruan (wartabromo.com) – Pelaku jambret yang menyasar anak-anak di Keluruhan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan ditangkap, Kamis (18/3/2021). Tak tanggung-tanggung, pelaku sudah beraksi di 15 tempat.

AKBP Arman, Kapolres Pasuruan Kota menjelaskan, pelaku berinisial AP (22) beserta temannya ARF (23). Keduanya sudah diamankan oleh tim Satreskrim Polres Pasuruan Kota.

“Pelaku sudah melakukan di 15 TKP sekaligus, termasuk saat menjabret anak kecil di wilayah Purutrejo Kota Pasuruan yang terekam CCTV,” tutur Arman kepada wartabromo.com.

Salah satu aksi penjambretan yang terekam cctv terjadi pada Selasa (17/2/2021) sekitar pukul 11.44 WIB di Jalan Rambutan, RT 03 RW 04, Kelurahan Purutrejo.

Dalam video terlihat seorang pria memarkir motornya di salah satu gang. Kemudian Ia pergi ke arah gang tersebut. Beberapa detik setelahnya, pria ini berlari ke tempat motornya terparkir.

Tak sendirian, pria ini lari sambil dikejar dua anak kecil. Anak kecil ini sempat menggapai pelaku, namun akhirnya terjatuh dan terseret.

Ternyata, pelaku menjambret handphone yang dipegang si anak kecil. Ia modus menanyakan alamat, sebelum melancarkan aksinya. (don/may)

Baca juga: Asik Main Ponsel, Anak Kecil Ini Dijambret di Purutrejo

Simak videonya: