Pengasuh Pondok Genggong Diserang hingga Mobil Perangkat Desa Dibakar Orang | Koran Online 17 Mei

1916

Beragam peristiwa kami sajikan pada 16 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (17/05/2021). Mulai Pengasuh Pondok Genggong Diserang hingga Mobil Perangkat Desa Dibakar Orang:

  1. Viral Pengasuh Pondok Genggong Diserang Orang Tak Dikenal

Probolinggo (WartaBromo.com) – KH Ahsan Qomaruzzaman (32), salah satu pengasuh Pesantren Zainul Hasan (PZH) Genggong, Kabupaten Probolinggo diserang oleh orang tak dikenal (OTK). Video pendek penyerangan pada putra KH. Moh. Hasan Saiful Islam itu pun viral di media sosial (medsos).

Ada 4 bagian video pendek yang diterima WartaBromo dari jejaring media sosial. Video itu, dibagikan secara berantai di WhatsApp dan Telegram. “Non Aka diserang oleh orang tak dikenal,” kata salah satu warganet. Simak Selengkapnya.

  1. Mobil Perangkat Desa Tlogosari Dibakar Orang

Tiris (WartaBromo.com) – Mobil milik Perangkat Desa Tlogosari, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo dibakar orang tak dikenal pada Minggu dinihari, 16 Mei 2021. Belum diketahui motif pembakaran mobil ini.

Mobil Isuzu Panther dengan nopol N-1634-N itu diketahui milik Misto Perangkat Desa Tlogosari. Mobil warna putih itu terbakar sekitar pukul 03.00 WIB, saat si empunya tidak ada di rumah. Simak Selengkapnya.

  1. Jadi Guide Jalur Alternatif untuk Pemudik, Dua Warga Klakah Diringkus Polisi

Lumajang (WartaBromo.com) – Di sela ketatnya pemeriksaan Pos Penyekatan Mudik 2021, ada segelintir orang yang ternyata memanfaatkan momen tersebut untuk menambah pundi-pundi rupiah. Seperti dua warga asal Klakah yang menjadi penunjuk jalan jalur alternatif.

Dua warga Kecamatan Klakah, menawarkan jasa sebagai petunjuk arah jalur alternatif agar kendaraan tidak melalui Pos Penyekatan Timbangan, Klakah. Keduanya yakni AK (59), warga Desa Mlawang, Kecamatan Klakah dan JM (46), warga Desa Klakah, Kecamatan Klakah. Simak Selengkapnya.

  1. Kapolda Jatim: 21 Pemudik Positif Covid-19

Prigen (WartaBromo.com) – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta menyebutkan sebanyak 21 pemudik, positif covid-19 saat terjaring selama masa penyekatan.

Jumlah ini terhitung kecil dibanding dari jumlah pemudik yang dikenakan tes swab antigen secara acak. Di Jawa Timur, sejak awal penyekatan sudah ada 3.197 orang yang dilakukan swab antigen. Simak Selengkapnya.

  1. Ratusan Warga Binaan Lapas IIB Pasuruan Dapat Remisi Khusus Hari Raya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Warga binaan yang menghuni Lembaga Permasyarakatan (Lapas) IIB Pasuruan mendapatkan remisi khusus hari raya. Ada ratusan orang yang mendapatkan remisi ini.

Dalam pers rilis dari Lapas IIB Pasuruan yang didapatkan WartaBromo disebutkan, remisi khusus hari raya ini diberikan kepada warga binaan yang memenuhi syarat. Simak Selengkapnya.