Pria Hajar Wanita di Resto Ditangkap hingga Misbakhun Kritisi Sri Mulyani Soal Pajak | Koran Online 26 Mei

1563

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (26/05/2021). Mulai Pria Hajar Wanita di Resto Ditangkap hingga Misbakhun Kritisi Sri Mulyani Soal Pajak:

1. Pemuda Kuripan Bacok Temannya hingga Terkapar

Kuripan (WartaBromo) – Seorang pemuda asal Kuripan Probolinggo tiba-tiba membacok temannya pada Senin, 24 Mei 2021.Korban yang tak lain teman pelaku, alami luka-luka dan dirawat di rumah sakit.

Peristiwa berdarah itu, terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Bermula ketika Eko Wahyudi (24), warga Desa Kedawung, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo bertandang ke rumah Ajeng (21), adik Yolan (25). Eko bermaksud mengambil uang pinjaman sebesar Rp 100.000 kepada Susi, ibu Yolan dan Ajeng. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pengakuan Kawan setelah "Beli" Istri Pria Rejoso: yo-opo, lego ta?

2. Pria yang Hajar Wanita di Resto Ditangkap Polisi

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang pria tanggung terekam kamera CCTV tengah menghajar seorang wanita dengan brutal. Alhasil, pria tersebut ditangkap Polres Pasuruan Kota di rumahnya.

AKBP Arman, Kapolres Pasuruan Kota mengatakan, pelaku penghajar wanita di sebuah rumah makan yang sempat viral tersebut sudah diamankan oleh anggota Satreskrim Polres Pasuruan Kota. Simak Selengkapnya.

3. PG Sebaung Terbakar

Gending (WartaBromo) – Kebakaran terjadi di kompleks Pabrik Gula (PG) Gending di Desa Sebaung, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo pada Selasa petang, 25 Mei 2021.  Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, meski pabrik alami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Baca Juga :   Catut Nama Plt Kadinkes Kota Pasuruan, Nomor WA Ini Minta Fee Proyek ke Rekanan

Api yang membakar tumpukan limbah kayu itu, diketahui oleh salah satu pekerja pabrik sekitar pukul 16.00 WIB. Ia pun memberi tahu pekerja lainnya untuk memadamkan api yang menyala. Bahan yang mudah terbakar membuat kobaran api kemudian dengan cepat merembet sekitar 8 meter ke arah timur. Simak Selengkapnya.

4. Khofifah Bakal Bangun SMK Perkayuan di Pasar Mebel Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Guburnur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kembali mengunjungi Pasar Mebel Bukir, Kota Pasuruan. Dalam Kunjungannya, Pemerintah Pemprov Jatim berencana mendirikan SMK Perkayuan untuk menyokong produksi.

Menurut Khofifah, anak-anak muda di Pasuruan bisa diberdayakan menjadi tenaga ahli maupun desainer agar produk mebel semakin kaya dan bisa memenuhi selera pasar. Mereka bisa difasilitasi untuk kursus atau sekolah khusus mebel. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Kapolda Perintahkan Cek Kendaraan Berat yang Melintas di Purwodadi

5. Kritisi Sri Mulyani, Misbakhun : Daripada Naikkan PPN, Benahi Aja Cara Pungut Pajak

Jakarta (wartabromo.com) – Anggota Komisi XI DPR M Misbakhun menguliahi Menteri Keuangan Sri Mulyani soal perpajakan.

Peristiwa itu terjadi saat Komisi XI DPR menggelar rapat kerja dengan Menkeu dan jajarannya, Senin (24/5/2021), di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta. Simak Selengkapnya.