Warga Bawa Jenazah dengan Motor Roda 3 hingga Pemuda Curi Kambing Demi Perempuan | Koran Online 7 Juni

480

Beragam peristiwa kami sajikan pada 6Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (07/06/2021). Mulai Warga Bawa Jenazah dengan Motor Roda 3 hingga Pemuda Curi Kambing Demi Perempuan:

  1.   Tak Mampu Bayar Ambulans, Warga Dringu Bawa Jenazah Pakai Motor Roda 3

Dringu (WartaBromo.com) – Warga Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo membawa jenazah dari rumah sakit ke rumah duka menggunakan motor roda 3. Tak mampu membayar biaya ambulans disebut-sebut jadi perkaranya.

Dalam 2 video amatir yang diterima wartabromo.com, terlihat jenazah yang ditutupi kain warna biru langit dibawa oleh beberapa orang dari rumah sakit. Mayat itu kemudian diangkat ke dalam bak motor roda 3, selanjutnya dibawa ke rumah duka, masuk ke gang sempit. Simak Selengkapnya.

  1.     Demi Main Perempuan, Pemuda Ini Nekat Curi Kambing

Lekok (WartaBromo.com) – Pencurian hewan ternak terjadi di Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Pelaku mengaku hasil curiannya dijual untuk berfoya-foya.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan, AKP Endy Purwanto membeberkan, pencurian kambing itu terjadi pada hari Jumat (14/05/2021) tepatnya di Desa Jatirejo, Kecamatan Lekok, siang hari pukul 11.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1.   Tour Guide Bali Banting Setir Jadi Perajin Makrame, Omset Puluhan Juta Sebulan

PANDEMI covid-19 memang berdampak besar terhadap ekonomi masyarakat. Tak terkecuali dunia pariwisata di Bali. M. Shidiq, seorang tour guide di pulau dewata harus banting setir jadi perajin makrame untuk menyambung hidup.

Bermula dari coba-coba karena kepepet, usaha Shidiq kini sudah membuahkan hasil. Omset dari kerajinan makrame yang dirintisnya mencapai puluhan juta rupiah dalam sebulan. Simak Selengkapnya.

  1.       Tanggung Jawab Difabel Netra atas Derasnya Informasi Dunia Maya

BEBERAPA hari sebelum tulisan ini dibuat, viral diberitakan di berbagai media soal munculnya babi ngepet di daerah Sawangan, Kota Depok.

Dikisahkan, jika salah seorang warga setempat sering mengalami kehilangan uang. Dan seorang ustad mengasumsikan hal tersebut adalah akibat perbuatan seekor babi ngepet. Kemudian, secara kebetulan, terdapat salah seorang warganya yang diklaim menganggur tapi memiliki banyak uang. Simak Selengkapnya.

  1.   Cerita Petani Pisang Cavendish Beromset 100 Juta Perbulan

Siapa sangka, Muhammad Sidiq (32), petani asal Dusun Lodo, Desa Kalirejo, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan sudah merasakan manisnya keuntungan dari menanam pisang cavendish.

Dalam satu bulan, omset yang dihasilkan dari menanam Pisang Cavendish bisa mencapai Rp 100 juta. Simak Selengkapnya.