Anjal Diciduk Polisi dan Dibawa ke Pondok Metal hingga Harta Pimpinan DPRD Kota Pasuruan | Koran Online 15 Juni

2198

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (15/06/2021). Mulai Anjal Diciduk Polisi dan Dibawa ke Pondok Metal hingga Harta Pimpinan DPRD Kota Pasuruan:

  1.   Diciduk Polisi, Belasan Anjal Dibawa ke Pondok Metal

Pasuruan (WartaBromo.com) – Belasan pengamen dan anak jalanan di Kota Pasuruan dirazia polisi. Mereka kemudian dibawa Pondok Metal, Rejoso, Kabupaten Pasuruan, untuk mendapatkan pembinaan.

Razia anak jalanan ini dilaksanakan pada hari Senin (14/06/2021) di sejumlah titik di Kota Pasuruan. Beberapa titik itu antara lain yakni simpang empat Gadingrejo, simpang empat Gedoeng Woloe, dan simpat empat Purutrejo. Simak Selengkapnya.

  1.     Tak Kunjung Dipenuhi, 500 Buruh “Club” Kembali Unjuk Rasa
Baca Juga :   Pengasuh Pondok Genggong Diserang hingga Mobil Perangkat Desa Dibakar Orang | Koran Online 17 Mei

Sukorejo (WartaBromo.com) – Tuntutannya tak kunjung dipenuhi, 500 buruh PT Tirta Sukses Perkasa Plant Sukorejo kembali melakukan unjuk rasa, Senin (14/6/2021). Mereka menuntut kenaikan pesangon dan penyesuaian upah lebih tinggi.

“Tuntutanya buruh adalah pertama, penyesuaian upah tahun 2021 yang sampai saat ini belum dijalankan oleh pihak perusahaan. Kedua, terkait pesangon bagi yang purna bakti perusahaan tidak sesuai isi PKB (Perjanjian Kerja Bersama),” beber Ketua PUK SP RTMM SPSI PT Trita Sukses Perkasa, di sela aksi, Senin (14/6/2021). Simak Selengkapnya.

  1.   Tujuh Jabatan Eselon II Pemkot Akhirnya Terisi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kekosongan jabatan eselon II di sejumlah OPD di lingkungan Pemkot Pasuruan akhirnya tuntas diisi. Ada tujuh pejabat eselon II yang baru saja dilantik oleh Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

Baca Juga :   PLN UIT-JBTB Berikan Pelatihan UKM Dan Hidroponik untuk Warga Grati

Para pejabat tersebut dilantik bersamaan dengan pelantikan Sekretaris Daerah Kota Pasuruan yang dilaksanakan di Pasar Gadingrejo, Kota Pasuruan, pada Sabtu (12/06/2021). Simak Selengkapnya.

  1.       Ini Penjelasan PT Crestec soal Pra Penyitaan oleh PN Bangil

Bangil (WartaBromo.com) – PT CRESTEC Indonesia memberikan tanggapan terkait berita yang menyatakan bahwa Pengadilan Negeri Bangil mendatangi lokasi pabriknya di Kompleks PIER, Kecamatan Rembang, Pasuruan untuk melakukan pra-penyitaan, Jumat (30/4/2021).

Terlebih dikatakan bahwa pihak manajemen menolak untuk menemui pihak pengadilan negeri Bangil. “Berita tersebut tidak benar dan mengada-ada,” kata Ike Farida, kuasa hukum PT. CRESTEC Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/6/2021). Simak Selengkapnya.

  1.   Segini Harta Tiga Pimpinan DPRD Kota Pasuruan, Siapa Paling Tajir?
Baca Juga :   Coban Baong Ngantungan, Surga Tersembunyi di Kaki Gunung Bromo

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pimpinan DPRD Kota Pasuruan telah melaporkan harta kekayaan mereka kepada Komisi Pemberantas Korupsi (KPK). Siapa yang paling kaya di antara mereka?

Untuk diketahui, ada tiga orang pimpinan di DPRD Kota Pasuruan. Mereka adalah politisi PKB, Ismail Marzuki Hasan selaku Ketua DPRD Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.