PPKM Diperpanjang Hingga Kawanan Hiu Tutul Terlihat di Perairan Pasuruan | Koran Online 4 Agustus 2021

1079

Beragam peristiwa kami sajikan pada 3 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (04/08/2021). Mulai PPKM Diperpanjang Hingga Kawanan Hiu Tutul Terlihat di Perairan Pasuruan:

1. PPKM Diperpanjang, Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang Kategori Apa?

Lumajang (WartaBromo.com) – Presiden Joko Widodo kembali memperpanjang PPKM Level 4 hingga 9 Agustus 2021. Di Jawa Timur, beberapa daerah masuk dalam level 3 dan 4.

“Dengan memperhatikan pertimbangan tersebut pemerintah meneruskan PPKM level 4 dari 3 sampai 9 Agustus di beberapa kab/kota,” jelas Jokowi dalam keterangan persnya. Baca selengkapnya.

2. Dewan Akan Panggil Pelaksana Proyek Jalan Paving di Tambaan, Ada Apa?

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pembangunan jalan paving di Kelurahan Tambaan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan disorot Komisi III DPRD Kota Pasuruan. Dewan akan memanggil direktur pelaksana proyek tersebut. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Harga Gula Pasir di Probolinggo Nyaris Rp17 Ribu

3. Nyambi Edarkan Sabu, Kuli Bangunan di Lekok Diringkus Polisi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang kuli bangunan di Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan ditangkap polisi. Ia ditangkap lantaran kedapatan mengedarkan sabu. Baca selengkapnya.

4. Sudah Datang, Nakes di Pasuruan akan Divaksin Dosis Ketiga

Pasuruan (wartabromo.com) – Hari ini, vaksin moderna untuk para tenaga kesehatan (nakes) dosis ketiga di Kabupaten Pasuruan, mulai datang.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pasuruan, dr Ani Latifah mengatakan, jumlah sasaran vaksin moderna untuk nakes yang akan disuntik sebanyak 6401 vial. Baca selengkapnya.

5. Kawanan Hiu Tutul Terlihat di Perairan Pasuruan

Pasuruan (warmobromo.com) – Kawanan hiu tutul kembali tampak di perairan dangkal Pasuruan. Hiu tutul tersebut mulai terlihat pada jarak 1 mil dari pantai sejak pertengahan Juli 2021. Baca selengkapnya.