Tiga Sekawan Gelut di Tretes hingga Debit Umbulan Terus Menyusut | Koran Online 9 Ags

869
Ilustrasi penganiayaan.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 8 Agustus  melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (09/08/2021). Mulai Tiga Sekawan Gelut di Tretes hingga Debit Umbulan Terus Menyusut

  1.   Janjian di Tretes, Tiga Sekawan Ini Malah Terlibat Perkelahian

Prigen (WartaBromo.com) – Chornelius Riedo Junior tak mengira jika dirinya akan babak belur, saat ia bertemu dengan 2 temannya di Gang Sono, Kelurahan / Kecamatan Prigen. Ia dikeroyok lantaran belum membayar utang.

Pemuda 22 tahun asal Dusun Nampes, Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan ini sejatinya sudah berkawan lama dengan dua tersangka yang melakukan pengeroyokan. Simak Selengkapnya.

  1.     Berburu Swafoto, Remaja Tewas di Air Terjun Triban

Sukapura (wartabromo.com) – Seorang remaja asal Kota Probolinggo, tewas setelah terjatuh dari tebing setinggi 45 meter, di lokasi air terjun Triban, Ngepung, Sukapura. Ini lantaran Ia berburu swafoto bersama rekannya.

Informasi yang dihimpun, korban tewas atas nama Diko Ismi Arjunatama (21), asal RT001/RW003 Kelurahan Mangunharjo, Mayangan, Kota Probolinggo. Ia terperosok jurang saat mencari spot foto di air terjun Tribang Desa Ngepung, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1.   Capaian Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pasuruan Masih 20 Persen

Pasuruan (WartaBromo.com) – Capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pasuruan masih jauh dari target herd imunity (kekebalan komunitas). Di mana, dari target vaksinasi terhadap 70 persen penduduk, saat ini masih tercapai 20 persen.

Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Pasuruan Abdul Mujib Imron saat mengunjungi vaksinasi dosis kedua yang digelar Polres Pasuruan di Kebun Raya Purwodadi, Sabtu (7/8/2021). Simak Selengkapnya.

  1.       Debit Umbulan yang Terus Menyusut dan Ancaman Krisis Akibat Perubahan Iklim

SUDAH dari dulu kala, Jawa terlalu menarik untuk ditinggali. Tentu, dengan berbagai alasan. Ini pula yang menjadikan Jawa, satu dari ribuan pulau di Indonesia makin dijubeli penduduk.

Hasil sensus penduduk yang dilakukan Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2020, total penduduk Jawa mencapai 156 juta jiwa. Angka itu setara dengan 56 persen jumlah penduduk Indonesia yang tercatat sebanyak 270 juta jiwa. Simak Selengkapnya.

  1.   Kisah Karyawan Swasta Cari Vaksin Dosis Kedua: Jauh-jauh dari Malang Tak Kebagian

Purwodadi (WartaBromo.com) – Animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yang digelar Satgas Covid-19 Kabupaten Pasuruan terhitung tinggi. Bahkan, salah satu peserta vaksinasi datang jauh-jauh dari Kota Malang.

Sayangnya, Alamsyah, warga Kecamatan Sukun, Kota Malang ini harus pulang dengan tangan hampa. Ia datang saat kuota vaksin yang digelar di Kebun Raya Purwodadi pada Sabtu (7/8/2021) pagi ini sudah habis. Simak Selengkapnya.