Anggota Dewan Dangdutan saat PPKM, hingga Viral 2 Pria Tak Mampu Bayar Habis “Jajan” di Tretes | Koran Online 30 Ags

542
Panggung hiburan yang dibanjiri sorot lampu di pesta pernikahan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Mujangki. Foto: tangkapan layar video yang beredar.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 29 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (30/08/2021). Mulai Anggota Dewan Dangdutan saat PPKM, hingga Viral 2 Pria Tak Mampu Bayar Habis “Jajan” di Tretes:

  1.   Picu Kerumunan, Polisi Bubarkan Pesta HUT Kemerdekaan Tak Berizin di Gempol

Gempol (wartabromo.com) – Niat hati ingin merayakan HUT Kemerdekaan dengan pesta elekton dan sumbangan anak yatim. Gelaran acara di Dusun Janti, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol Sabtu (28/8/2021) malam malah dibubarkan polisi.

Dari video yang didapatkan WartaBromo, tampak sejumlah penyanyi melantunkan lagu diiringi musim elekton. Di depan panggung, puluhan warga berkerumun menonton hiburan tersebut. Simak Selengkapnya.

  1.     Tak Patut! Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Gelar Dangdutan saat Masih PPKM

Puspo (WartaBromo.com) – Ada saja kelakuan wakil rakyat saat pandemi. Di tengah penerapan PPKM Level 3, seorang anggota DPRD Kabupaten Pasuruan justru menggelar dangdutan di pernikahannya secara besar-besaran.

Hal ini diketahui dari beredarnya sejumlah potongan video pesta pernikahan yang dihadiri ratusan orang. Dengan set panggung megah, sound system menggelegar dan lampu sorot yang menyala-nyala. Simak Selengkapnya.

  1.   Viral Video 2 Pria Tak Mampu Bayar Habis “Jajan” di Tretes

Prigen (WartaBromo.com) – Sebuah video 2 lelaki njajan di Tretes, Kelurahan/Kecamatan Prigen viral di media sosial Tiktok. Video 27 detik itu viral karena 2 lelaki itu, disebut-sebut tidak bayar usai main dengan salah satu wanita pekerja seks (WPS).

Dari video yang diunggah oleh akun heru839, menunjukkan 2 lelaki hidung belang tengah berada di atas motor. Keduanya dihadang oleh 2 WPS dan mereka terlibat perdebatan. Simak Selengkapnya.

  1.       Bansos Bermasalah di Lumajang, Mensos Risma Turun Tangan

Lumajang (WartaBromo.com) – Kabar permalasahan bantuan sosial di Desa Sawaran Kulon, Kecamatan Kedudungjajang, Kabupaten Lumajang rupanya sudah sampai ke telinga Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini. Ia pun geram dengan masalah ini.

Disela kegiatan, Risma menyempatkan datang ke Desa Sawaran Kulon untuk mengetahui kondisi lapangan, Sabtu (29/8/2021). Mantan Wali Kota Surabaya itu menerima sejumlah laporan dari warga terkait tidak stabilnya pencairan bansos sejak Tahun 2020 melalui dialog di Balai Desa Sawaran Kulon. Simak Selengkapnya.

  1.   Meski PPKM Level 4, Kota Probolinggo Bakal Uji Coba PTM

Probolinggo (WartaBromo) – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Probolinggo, tak sejalan dengan kebijakan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Tetap akan menggelar uji coba pembelajaran tatap muka (PTM), meski di level 4 PPKM Darurat.

Kepala Disdikbud setempat, Moch. Maskur menyebut ada beda kewenang dalam pembinaan lembaga pendidikan. Dimana Disdik Jatim menangani SMA dan SMK, yang lokasi ada di daerah. Sementara pihaknya menangani jenjang pendidikan level dibawahnya, yakni PAUD, TK, SD dan SMP. Simak Selengkapnya.