Daftar Pejabat Terkaya di Pemkab Pasuruan hingga Semeru Muntahkan Lava Pijar | Koran Online 14 Sep

371

Beragam peristiwa kami sajikan pada 13 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (14/09/2021) Mulai Daftar Pejabat Terkaya di Pemkab Pasuruan hingga Semeru Muntahkan Lava Pijar:

  1.   Gunung Semeru Muntahkan Lava Pijar

Lumajang (WartaBromo.com) – Gunung Api Semeru, Kabupaten Lumajang kembali mengeluarkan guguran lava pijar. Aktivitas tersebut sempat terekam CCTV Pos Pengamatan Gunung Api Semeru, Senin (13/9) dini hari.

Mukdas Sofian, Petugas Pos PGA Semeru Badan Geologi, PVMBG menerangkan bahwa saat ini Gunung Semeru berada pada Level II (Waspada). Status ini tak ada perubahan sejak beberapa waktu lalu. Simak Selengkapnya.

  1.     Polisi Tetapkan Dua Tersangka Ledakan Bom Ikan di Gondangwetan

Gondangwetan (WartaBromo.com) – Korban sekaligus pelaku ledakan di Desa Pekangkungan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan ditetapkan tersangka. Mereka adalah Mat Sidiq dan Ghofar.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman dalam pada Senin (13/09/2021) saat meninjau lokasi ledakan bersama Wakil Bupati Pasuruam, Abdul Mujib Imron dan Dandim 0819 Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1.   Pemkab Akan Perbaiki Puluhan Rumah Korban Ledakan di Gondangwetan

Gondangwetan (WartaBromo.com) – Belasan rumah di Desa Pekangkungan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan rusak berat terkena ledakan. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan akan memperbaiki belasan rumah tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Bupati Pasuruan, Abdul Mujib Imron (Gus Mujib) ketika mengunjungi lokasi ledakan di Dusun Macan Putih, Desa Pekangkungan, Senin (13/09/2021). Simak Selengkapnya.

  1.     Ini Daftar 7 Pejabat “Terkaya” di Pemkab Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Belakangan kekayaan sejumlah pejabat, dari tingkat Menteri sampai Presiden dibeberkan ke publik. Bagaimana dengan pejabat di lingkungan Kabupaten Pasuruan?

WartaBromo merangkum laporan harta kekayaan 7 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan yang terbanyak. Berikut daftarnya, sesuai dokumen Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara dari KPK. Simak Selengkapnya.

  1.   Suka Pakai Perhiasan? Begini Tips Merawat Perhiasan Emas Agar Tak Mudah Pudar

Pasuruan (wartabromo.com) – Selama ini, kaum hawa identik dengan gemar memakai perhiasan berbahan emas. Tak hanya memakai, ada juga yang suka sekedar mengkoleksi, baik untuk tabungan maupun investasi.

Lantas, pernahkah mengalami warna perhiasan emas yang dipakai atau disimpan warnanya tiba-tiba memudar? Jika pernah, lalu apa kira-kira yang menyebabkan warna perhiasan emas memudar? Simak Selengkapnya.