Tiga PSK Tangkapan Satpol PP Idap HIV/Aids hingga Bocah Kesetrum saat Main | Koran Online 10 Nov

940

Beragam peristiwa kami sajikan pada 9November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (10/11/2021). Mulai Tiga PSK Tangkapan Satpol PP Idap HIV/Aids hingga Bocah Kesetrum saat Main: 

  1.   Tiga PSK Tangkapan Satpol PP Idap HIV/Aids

Kraksaan (WartaBromo) – Pol PP Kabupaten Probolinggo beberapa waktu lalu mengamankan 10 Pekerja Seks Komersial. Dari jumlah tersebut, tiga diantaranya dinyatakan idap HIV/AIDS.

Hal itu diketahui setelah mereka diperiksa kesehatannya oleh petugas dari Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat. Tiga PSK yang terinfeksi HIV, berasal dari 2 lokasi berbeda. Yakni 2 PSK di Desa Klampokan, Kecamatan Besuk dan 1 PSK di Desa Kedung Rejoso, Kecamatan Kotaanyar. Simak Selengkapnya.

  1.     PCX Perangkat Desa Kecik Digasak Maling
Baca Juga :   Satu Korban Tertimpa Batu Diketahui sebagai Guru SMA di Lumajang

Besuk (WartaBromo.com) – Perangkat Desa Kecik, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo menjadi korban pencurian pada Selasa, 9 November 2021. Ia kehilangan sepeda motor matik usai menggelar kenduri kelahiran anaknya.

Pria 35 tahun bernama Idris Susanto tersebut menyadari motor matik warna putih miliknya raib sekitar pukul 04.30 WIB. Ketika itu ibunda Idris hendak ke kamar mandi. Ia melihat pintu depan rumah terbuka lebar.  Simak Selengkapnya.

  1.   Maling Motor di Gending Bonyok Digebuki Warga

Gending (WartaBromo) – Video seorang pelaku kriminalitas jalanan diamankan oleh warga Desa Sebaung, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo viral di media sosial. Wajahnya tampak bengkak dan berdarah paska dipukuli warga setempat.

Baca Juga :   Pacu Akselerasi Vaksinasi Lansia, Polisi Salurkan Bansos

Dalam video berdurasi 31 detik yang diterima WartaBromo, terlihat seorang lelaki berkaos hitam celana pendek memegang seorang pemuda berjaket merah dan bercelana jin itu. Pria ini tak berkutik, karena dikelilingi oleh warga. Simak Selengkapnya.

  1.     Bocah di Wonorejo Tewas Kesetrum Saat Bermain di Halaman Sekolah

Wonorejo (WartaBromo.com) – Seorang bocah di Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan tewas kesetrum listrik. Ia kesetrum saat bermain dengan teman-temannya.

Kapolsek Wonorejo, AKP Sumaryanto menuturkan peristiwa tersebut terjadi tepatnya di Desa Kandangdukuh, Kecamatan Wonorejo. Korban bernama Khoirul Anwar berusia 12 tahun. Simak Selengkapnya.

  1.   Viral Video Uang Kertas Bernilai 1 Juta, Beneran Ada?

Lumajang (WartaBromo.com) – Sebuah video memperlihatkan uang kertas pecahan Rp1 juta beredar di sosial media. Pada uang ini tertulis nominal sebesar 1.0 dengan gambar penari.

Baca Juga :   Detik-detik Banjir Bandang yang Renggut Dua Nyawa

Video ini pertama kali disebarkan oleh akun Tiktok bernama@TuanYudi. Dalam video tersebut terlihat tangan sedang memegang uang dengan nilai 1.0. Dalam uang kertas itu, tertulis Indonesia, dan Perum Peruri Specimen. Simak Selengkapnya.