Mari Donasi! Laga Amal Untuk Semeru Persekabpas Vs PSPK

1167

Pasuruan (WartaBromo.com) – Rivalitas Persekabpas dengan PSPK Pasuruan awalnya sempat mengemuka. Banyak yang menerka, jika dua tim ini bisa bertemu pada Liga 3 kemarin, tentu bakal seru.

Bagaimana tidak, dua tim ini memunculkn aroma kuat untuk bersaing menjadi yang terbaik. PSPK dibawa kendali H Suryono Pane. Sebagai tim yang relatif baru, PSPK bertaji dengan tagline “Sakera Muda. Sementara, saudara tuanya, Persekabpas juga tak mau kalah gengsi dengan tetap membawa kebesaran panji “Laskar Sakera (Bangkit)”.

Namun, drawing yang dilakukan Asprov PSSI Jatim ternyata menempatkan dua tim ini tidak satu grup. Persekabpas berada di grup L Bersama Persekap, AFA Syailendra, Mitra Bola Utama (MBU) dan Asyifa Malang.

Baca Juga :   Launching Persekabpas Bangkit, Bersiap Meraih Kejayaan

The Lassak – Julukan Persekabpas sempat ditunjuk sebagai tuan rumah babak penyisihan. Namun, karena berada PPKM level 3, akhirnya satgas covid tidak memberkan rekomendasi. Sehingga, tuan rumah beralih ke Persekap Kota Pasuruan yang berada di PPKM level.

Di babak penyisihan grup, Persekabpas terbukti superior sebagai juara grup dengan 12 poin. Ricko dkk pun lolos ke babak 32 besar menghadapi Persatu Tuban di Gresik. Namun, pada babak itu, langkah Persekabpas terhenti, karena kalah 0-1.