12 Titik di Kota Pasuruan Tutup hingga Hasan-Tantri Segera Diadili | Koran Online 31 Des

989

Beragam peristiwa kami sajikan pada 30 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (31/12/2021). Mulai 12 Titik di Kota Pasuruan Tutup hingga Hasan-Tantri Segera Diadili:

  1.   Berkas P21, Bupati Probolinggo Nonaktif dan Suami Segera Diadili

Jakarta (WartaBromo) – Berkas perkara Bupati nonaktif Probolinggo Puput Tantriana Sari dan barang buktinya diserahkan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kepada tim jaksa penuntut umum (JPU). Ia bakal segera diadili di Pengadilan Tipikor Surabaya.

Penyidik juga melimpahkan berkas perkara 3 tersangka lainnya. Yakni Hasan Aminuddin, suami Puput, mantan Wakil Ketua Komisi IV DPR dari Fraksi Partai Nasdem. Serta Camat Krejengan, Doddy Kurniawan dan Camat Paiton, Muhamad Ridwan. Simak Selengkapnya.

  1.     Sebanyak 5 Jenazah Korban Semeru Berhasil Teridentifikasi, Ada Warga Kota Batu
Baca Juga :   Koran Online 13 Mei : Pasangan Mesum di Lumajang Terciduk Bermesraan di Hotel hingga Tiket Masuk Bromo dan Semeru Naik

Candipuro (WartaBromo.com) – Sebanyak 5 korban erupsi Gunung Semeru berhasil teridentifikasi. Jenazah kemudian diserahkan ke keluarga dan dimakamkan di kampung halaman.

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jatim kembali mengenali lima jenazah korban Semeru, melalui pemeriksaan ciri-ciri dan DNA. Simak Selengkapnya.

  1.   Korban Semeru Ditemukan di Dalam Truk, Diduga Bapak-Anak asal Jember

Candipuro (wartabromo.com) – Dua jasad diduga bapak dan anak korban erupsi Semeru dievakuasi pada Kamis (30/12/2021). Keduanya ditemukan di dalam kokpit truk pengangkut pasir.

Evakuasi jasad dua korban erupsi semeru itu, ditemukan di area tambang milik Satuhan, di Dusun Kebondeli Utara, Desa Sumberwuluh, Candipuro. Jasad dua korban ini, diduga merupakan bapak dan anak, yang saat erupsi dilaporkan hilang oleh pihak keluarga. Simak Selengkapnya.

  1.     Mulai Besok 12 Titik Jalan di Kota Pasuruan Ditutup
Baca Juga :   Jemaah Haul Kiai Hamid Dari Madura Berdatangan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Menjelang pergantian tahun, Pemkot Pasuruan menutup belasan titik jalan yang ada di Kota Pasuruan. Penutupan dilaksanakan mulai besok, Jumat (31/12/2021).

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudiono membeberkan, ada 12 titik jalan yang ditutup. Di antaranya, Jalan Sumatra, Jalan Niagaraya, Jalan Diponegoro. Simak Selengkapnya.

  1.   Harga Elpiji Nonsubsidi Naik, Pembeli di Pasuruan Kelabakan

Pasuruan (wartabromo.com) – Elpiji non subsidi kemasan 5,5 kilogram dan 12 kilogram mengalami kenaikan harga. Akibatnya, sejumlah konsumen di Kota Pasuruan mengeluh, Kamis (30/12/2021).

Febri Andriani pemilik agen elpigi di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Petahunan, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan menjelaskan, kenaikan harga resmi diumumkan pemerintah melalui PT Pertamina. Elpigi non subsidi naik sebesar Rp2.000 perkilogramnya. Simak Selengkapnya.