Maling Motor di Bangil Dimassa hingga Politisi Muda PKB Diperiksa Kejari | Koran Online 5 Feb

1326

Beragam peristiwa kami sajikan pada 04 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu(05/02/2022). Mulai Maling Motor di Bangil Dimassa hingga Politisi Muda PKB Diperiksa Kejari:

  1.   Dua Maling Motor di Bangil Babak Belur Dihajar Warga

Bangil (wartabromo.com) – Dua pria di Dusun Panggung, Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan babak belur dihajar warga, Jumat (4/2/2022) dini hari. Keduanya diduga maling motor.

Informasi yang diterima wartabromo.com, dua orang pelaku yang diduga pencuri motor yakni BU dan MD warga Lekok dan Grati. Warga sudah mengawasi gerak-gerik pelaku karena resah dengan adanya pencurian motor di kampung tersebut. Simak Selengkapnya.

  1.     Pesta Miras, Delapan Remaja di Kota Pasuruan Digerebek Satpol PP
Baca Juga :   Diduga Dana Disunat, Banyak TPS di Kabupaten Probolinggo Mirip "Kandang Ayam"

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah remaja diciduk Satpol PP Kota Pasuruan. Mereka diamankan usai kedapatan pesta miras di tempat umum.

Para remaja itu digerebek di bawah Jalan Tol Sutojayan, Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, pada Jumat (04/02/2022) sekitar pukul 14.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1.   Dalami Kasus BOP, Kejari Periksa Politisi Muda PKB

Pasuruan (WartaBromo.com) – Penyidikan kasus dugaan korupsi Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) Kemenag tahun 2020 wilayah Kabupaten Pasuruan terus berjalan. Terbaru, seorang anggota dewan diperiksa penyidik.

Ia adalah Saad Muafi, anggota Komisi I DPRD dari Fraksi PKB. Politisi muda PKB itu diperiksa penyidik di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan pada hari ini, Jumat (04/02/2022). Simak Selengkapnya.

  1.     Nyamar Jadi Polisi, Maling Ini Beraksi di 21 TKP Probolinggo
Baca Juga :   Hiks, Santunan Rp15 Juta Pasien Meninggal Karena Covid-19 Batal Cair

Probolinggo (WartaBromo) – Seorang maling berinisial HG di Kota Probolinggo menyamar sebagai polisi saat beraksi. Bromocorah itu, tercatat beraksi di 21 tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat melancarkan aksinya hingga berujung ke penangkapan, pelaku HG menggunakan jaket bertuliskan POLISI di bagian belakangnya. Tujuannya, agar masyarakat mengira mereka adalah polisi yang sedang berpatroli atau bertugas,” ungkap Plt. Kasi Humas Polres Probolinggo Kota, Iptu Zainullah pada Jumat, 4 Februari 2022. Simak Selengkapnya.

  1.   Viral Pedagang Bakso Pura-pura Jatuh, Diduga Supaya Dikasihani Warga

Salatiga (WartaBromo.com) – Sebuah video penjual bakso tiba-tiba jatuh di jalan beredar di dunia maya. Diduga, penjual bakso ini berpura-pura jatuh untuk dikasihani warga.

Baca Juga :   Sekitar 4 Ribu Ton Tembakau Probolinggo Berpotensi Tak Laku

Video ini mulainya beredari di media sosial Facebook, pada Kamis (3/2/2022). Gambar berdurasi 25 detik itu diunggah oleh akun Nisa Anisah dalam grup Hot News. Simak Selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.