Jalur Pantura dan Permukiman di Pasuruan Kembali Terendam hingga Foto-Foto Penampakan Banjir Pasuruan | Koran Online 11 Maret

829

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Jumat (11/03/2022). Mulai Jalur Pantura dan Permukiman di Pasuruan Kembali Terendam hingga Foto-Foto Penampakan Banjir Pasuruan:

1. Dua Sungai di Kota Pasuruan Meluap, Jalur Pantura dan Permukiman Kembali Terendam

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dua sungai besar yang mengalir di Kota Pasuruan meluap, Kamis (10/03/2022) malam. Air merendam jalur pantura dan sejumlah permukiman.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Pasuruan, Samsul Hadi mengatakan, dua sungai dimaksud adalah Kali Gembong dan Kali Petung. Keduanya mulai meluap sejak pukul 19.43. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Jambret di Wonorejo, Pria Ini Berakhir Tertabrak Mobil hingga Bonyok Dimassa

2. Tiga Maling Beraksi di Siang Bolong, Embat Beat di Teras Rumah

Dringu (WartaBromo.com) –Tiga maling beraksi di siang bolong di Perum Griya Kencana Desa Kedungdalem, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Rabu (9/3/2022) lalu. Dalam aksinya, para pelaku berhasil membawa kabur satu unit motor matik.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, aksi kawanan ini diawali dari kedatangan pelaku berbaju biru kotak-kotak berhelm ungu ke rumah di Blok G No.9, sekitar pukul 12.14. Baca selengkapnya.

3. Sopir Truk di Pasuruan Mogok Kerja, Protes UU ODOL

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah sopir truk se-Pasuruan Raya mogok kerja. Mereka protes peraturan yang mengatur over dimension overload.

Pantauan WartaBromo, pada siang tadi sejumlah sopir yang tergabung dalam Pasuruan Truk Nusantara (PTN) menggelar aksi di pintu keluar Tol Pasuruan. Mereka membagi-bagikan pamflet kepada semua truk yang melintas. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Viral Ajakan Stop Berita Covid-19 Berlogo Pemkab Probolinggo

4. Simak Foto-foto Penampakan Banjir Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Banjir sejumlah wilayah di Kota dan Kabupaten Pasuruan, Selasa (8/3/2022). Selain membuat jalur Pantura sempat ditutup, sejumlah bangunan dan fasilitas infrastruktur rusak.

Di Desa Sukorejo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, beberapa rumah warga bahkan tak lagi bisa ditempati karena hancur diterjang arus Kali Welang. Baca selengkapnya.

5. Jasad Berkaus Hitam di Gondangwetan Diduga Korban Tenggelam

Pasuruan (WartaBromo.com) – Penyebab kematian pria yang ditemukan di Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, beberapa waktu lalu terungkap. Ia diduga tewas karena tenggelam.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Bima Sakti Pria Laksana mengatakan, dugaan tersebut didasarkan pada hasil otopsi yang dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara, Porong, Kamis (10/03/2022). Baca selengkapnya.