Remaja Putri Pasuruan Nyungsep di Pasir Bromo hingga Dua Terdakwa Korupsi Aplikasi Diskominfotik Bebas | Koran Online 12 Maret

912

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Sabtu (12/03/2022). Mulai Remaja Putri Pasuruan Nyungsep di Pasir Bromo hingga Dua Terdakwa Korupsi Aplikasi Diskominfotik Bebas:

1. Bikin Konten Video, Cewek Ini Malah Nyungsep di Laut Pasir Bromo

Sukapura (WartaBromo.com) – Berniat buat konten video dengan naik motor trail, seorang remaja putri asal Pasuruan, nyungsep di laut pasir Bromo. Itu terjadi lantaran saat ngebut, korban tidak menyadari adanya lubang besar.

Informasi yang dihimpun, korban atas nama Nulia Agnesya Rahma (20), semula berwisata dengan pacarnya, ke kawasan Bromo. Keduanya, masuk lewat pintu Wonokitri, Pasuruan. Sesampai di laut pasir, arah Bukit Teletubies, si cewek ini minta dibikinkan video naik motor trail. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Bromo Tutup Lagi hingga Atlet Lumajang Sabet Emas di PON | Koran Online 6 Okt

2. Kerawanan Pilkades Pasuruan di Zona Hijau dan Kuning

Pasuruan (wartabromo.com) – Jelang pelaksanaan Pilkades Serentak, Polisi menggelar koordinasi eksternal terkait pengamanan Pilkades di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Kamis (10/3/2022).

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari dalam penyampaikannya menyatakan, saat ini pihaknya sudah siap untuk mensukseskan setiap tahapan pilkades di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota meskipun dari hasil laporan tingkat kerawanan berada di zona hijau dan kuning. Baca selengkapnya.

3. Di Depan Anak, Bapak Ini Terpeleset dan Jatuh ke Sungai

Pajarakan (WartaBromo.com) – Seorang pria asal Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, hanyut dan tenggelam di Sungai Pekalen, Desa Selogudig Wetan, Kecamatan Pajarakan.

Baca Juga :   Sudah Kena Tilang, Puluhan Pembalap Liar Ini Disumpah Tertib Berlalu-lintas

Korban diketahui bernama Rusdi (36). Saat kejadian, ia bersama sang anak, Dwi Alisa (11), bermaksud buang hajat di tepian sungai. Sementara sang anak menunggu di sepeda motor. Baca selengkapnya.

4. Migor Masih Langka, Pedagang di Kota Pasuruan Milih Kulakan via Online

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kelangkaan minyak goreng masih belum teratasi. Pedagang di Kota Pasuruan bahkan harus kulakan minyak goreng secara online.

Salah satu pedagang di Pasar Kebonagung, Sofyan mengatakan, hingga kini ia masih kesulitan kulakan minyak goreng. Seringkali ia kehabisan barang. Baca selengkapnya.

5. Setelah Sugeng, Dua Terdakwa Korupsi Aplikasi Diskominfotik Menyusul Bebas

Pasuruan (WartaBromo.com) – Semua terdakwa kasus korupsi aplikasi pada Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik (Diskominfotik) Kota Pasuruan bebas dari tahanan. Dua terdakwa bebas pada Rabu (09/03/2022).

Baca Juga :   RSUD dr. Moh. Saleh Miliki Alat Penyaring Plasma Darah Covid-19

Mereka adalah Fendy Krisdiyono yang merupakan mantan Plt. Diskominfotik Kota Pasuruan dan Meindahlia Pratiwi yang merupakan PPK pada proyek tersebut. Fendy dibebaskan dari Lapas IIB, sementara Pratiwi dibebaskan dari Lapas Bangil. Baca selengkapnya.