Jalan Raya Surabaya-Malang Terendam Banjir hingga Ngebut di Jalan Tol Kena Tilang | Koran Online 29 Mar

726

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (29/03/2022). Mulai Jalan Raya Surabaya-Malang Terendam Banjir hingga Ngebut di Jalan Tol Kena Tilang:

  1.   Jalan Raya Surabaya-Malang Terendam Banjir

Purwosari (WartaBromo.com) – Banjir merendam Jalan Raya Surabaya-Malang di wilayah Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Senin (28/03/2022).

Sejumlah video dan foto yang didapat WartaBromo menunjukkan di simpang tiga Purwosari, air menggenangi jalan raya. Bahkan tampak sebuah mobil mogok di tengah jalan. Simak Selengkapnya.

  1.     Usai Reunian, Pemuda Besuk Tewas di Tamansari 

Kraksaan (WartaBromo) – Seorang pemuda tewas tenggelam di sumber air Desa Tamansari, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo pada Ahad malam, 27 Maret 2022. Ia diduga dalam kondisi mabuk saat menceburkan diri ke dalam air yang dangkal.

Baca Juga :   Nama-nama ini Berebut Rekom Hanura untuk Pilwali 2020

Informasi yang diterima WartaBromo, korban diketahui bernama Eko Patrio, warga Desa Sumberan, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo. Ia datang ke sumber air alam itu, bersama 2 temannya pasca menghadiri reuni sekolahnya, sekitar pukul 17.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1.   Warga Mayangan Segel Rusunawa Bestari

Mayangan (WartaBromo.com) – Merasa masih memiliki hak, seorang warga Mayangan, Kota Probolinggo, pasang plang penyegelan di pintu Rusunawa Bestari. Aksi itu dilakukan Buchori Muslim (65).

Berbekal sertifikat tanah, Buchori melakukan penyegelan itu. Informasi yang dihimpun, semula Buchori Muslim membeli tanah seluas 9.500 meter persegi dari almarhumah Sekarsari. Pembelian itu dilakukan pada 2001 silam. Simak Selengkapnya.

  1.     Awas, Mulai 1 April Ngebut di Jalan Tol Bakal Kena Tilang!
Baca Juga :   Butuh Rp16 Miliar Untuk Tangani Covid-19, Pemkot Probolinggo Bidik Perdin Dewan

Pasuruan (wartabromo.com) – Korlantas Polri akan menerapkan tilang elektronik bagi pengemudi di jalan tol mulai 1 April 2022 mendatang. Ada 2 jenis dua jenis pelanggaran utama yang dideteksi tilang elektronik.

Pertama, kendaraan yang Over Dimensi dan Over Loading (ODOL), yakni kendaraan yang mengangkut barang secara berlebihan dan kendaraan yang melaju melebihi batas kecepatan normal. Simak Selengkapnya.

  1.   Kapan Mulai Puasa Ramadan? Ini Ketetapan Muhammadiyah

Jakarta (wartabromo.com) – Muhammadiyah mengumumkan awal Ramadan 1443 Hijriah. Berdasarkan hasil hisab, 1 Ramadan ditetapkan pada Sabtu, 2 April 2022.

Penetapan ini tertuang pada Maklumat Nomor 01/MLM/I.0/E/2022 tentang Penetapan Hasil Hisab Ramadan, Syawal dan Zulhijah 1443 Hijriah. Simak Selengkapnya.