Juragan Senapan Ditetapkan Jadi Tersangka Penembakan hingga Stok BBM di Lumajang Terbatas | Koran Online 9 Apr

566

Beragam peristiwa kami sajikan pada 8 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (09/04/2022). Mulai Juragan Senapan Ditetapkan Jadi Tersangka Penembakan hingga Stok BBM di Lumajang Terbatas:

1. Juragan Pemilik Senapan Menjadi Tersangka

Maron (WartaBromo.com) – Seorang pria warga Desa Bulang Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo tewas tertembus peluru senapan. Satreskrim Polres Probolinggo menetapkan pemilik senapan, yang tak lain merupakan juragan korban.

Tersangka kasus senapan meletus hingga menewaskan Idam Kholik (30) itu adalah Daud Patriono Imanuel (52) beralamat di Desa Sumbersari, Kabupaten Jember. Baca selengkapnya.

2. TPP ASN Pemkot Mau Cair, Website Sijaja Trobel ‘Diserbu’ Ribuan Pengguna

Pasuruan (WartaBromo.com) – ASN di lingkungan Pemkot Pasuruan heboh. Sebabnya, mereka tidak bisa mengunggah data ke dalam website sistem informasi jabatan dan kinerja (sijaja).

Baca Juga :   SK Gubernur Turun, Hasjim Sah Berhenti Menjadi Anggota DPRD Kota Pasuruan

WartaBromo mencoba membuka website tersebut yakni pada sijaja.pasuruankota.go.id, muncul notifikasi “this site can’t be reached”. Baca selengkapnya.

3. Januari Hingga Maret, Kota Pasuruan 14 Kali Diterjang Banjir

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kota Pasuruan masih langganan banjir tiap tiba musim penghujan. Sepanjang Januari hingga Maret 2022, Kota Pasuruan tercatat sudah belasan kali diterjang banjir.

BPBD Kota Pasuruan mencatat, pada bulan Januari kemarin ada 7 kali kejadian banjir; Februari diungkap 4 kali kejadian banjir; sedangkan pada Maret sebanyak 4 kali kejadian banjir. Baca selengkapnya.

4. Giliran Nama Wali Kota Probolinggo Dicatut Penipu Melalui WA

Kanigaran (WartaBromo.com) – Akun whatsapp Wali Kota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin, dicatut penipu. Modusnya, pelaku gunakan foto wali kota, untuk meminta sumbangan pada sejumlah yayasan dan pondok pesantren (Ponpes).

Baca Juga :   Gebuki Anggota TNI AL, Begini Nasib 4 Pemuda Probolinggo

Dalam foto yang beredar, ada tangkapan layar akun whatsapp yang berpura-pura jadi wali kota. Nomor akun tersebut adalah 083193960715. Baca selengkapnya.

5. Stok Pertalite dan Solar Terbatas, Antrean di SPBU Lumajang Mengular

Lumajang (wartabromo.com) – Sejak beberapa hari yang lalu, stok pertalite dan solar di Kabupaten Lumajang terpantau tidak stabil di hampir semua SPBU. Warga pun rela antre panjang demi mendapatkan kedua jenis BBM tersebut.

Seperti yang terjadi di SPBU Pertamina Jl. Letkol Slamet Wardoyo, Labruk Lor. Antrean kendaraan bermotor sampai ke bahu jalan. Sebab, harga BBM non subsidi (pertamax) naik sejak beberapa waktu lalu. Sehingga warga lebih memilih untuk menggunakan BBM subsidi seperti pertalite dan bio solar. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Hari Ini, Hanura Serahkan Rekomendasi Dukungan untuk Teno