Pengakuan Pacar Mahasiswa Kedokteran yang Dibunuh hingga Ribuan KPM Kota Pasuruan Akan Terima Bansos | Koran Online 14 Apr

2509

Beragam peristiwa kami sajikan pada 13 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (14/04/2022). Mulai Pengakuan Pacar Mahasiswa Kedokteran yang Dibunuh hingga Ribuan KPM Kota Pasuruan Akan Terima Bansos:

  1.   Diparkir di Halaman, Motor PNS Pemkot Pasuruan Raib Digasak Maling

Pasuruan (WartaBromo.com) – Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi di wilayah Kota Pasuruan. Kali ini korbannya adalah seorang PNS Pemkot Pasuruan.

Peristiwa curanmor tersebut diketahui terjadi pada, Rabu (13/04/2022) pagi tadi di halaman parkir Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1.     Mahasiswa Kedokteran Dibunuh, Begini Pengakuan Pacar Korban
Baca Juga :   Koran Online 1 Agustus : Bocah Main Korek Bikin Kios Bensin Terbakar hingga Pendaki Semeru Terjatuh saat Terobos Radius Aman

Pasuruan (WartaBromo.com) – Satreskrim Polres Pasuruan melakukan pemeriksaan terhadap T, pacar Bagus Prasetyo Lajuardi (26). Polisi menyebut, T terakhir kali bertemu Bagus usai keluar bersama pada Kamis (07/04/2022).

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, T mengakui bahwa pada hari Kamis itu ia memang keluar bersama Bagus naik mobil Toyota Kijang Innova milik Bagus. Simak Selengkapnya.

  1.   Lantik Kades, Plt. Bupati Probolinggo Ajak Jihad Kemiskinan

Kraksaan (WartaBromo.com) – Ratusan kepala desa (Kades) terpilih dilantik oleh Plt Bupati Probolinggo pada Rabu (13/4/022). Mereka diharapkan menjadi ujung tombak dalam mengentas kemiskinan ekstrem di Kabupaten Probolinggo.

Sebanyak 249 orang ditetapkan sebagai Kades definitif di Kabupaten Probolinggo. Mereka dilantik dan diambil sumpahnya oleh Plt Bupati Probolinggo, HA Timbul Prihanjoko di Gedung Islamic Center (GIC) Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan. Dari ratusan kades itu, ada 13 orang merupakan perempuan. Simak Selengkapnya.

  1.   Hore! Ribuan KPM Bakal Terima Bansos Pemkot Pasuruan Minggu Ini
Baca Juga :   Satgas Covid-19 Coret Anggaran Kominfo Rp 544 Juta

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemerintah Kota Pasuruan segera mencairkan Bantuan Sosial dari anggaran APBD Kota Pasuruan Tahun 2022. Sebanyak 5.319 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bakal menerima bantuan ini

Bantuan yang akan disalurkan untuk kurun 4 bulan. Yakni dari Januari sampai April 2022. Dimana per bulannya sebesar Rp200.000, maka jika dirapel 4 bulan per KPM mendapatkan Rp. 800.000. Simak Selengkapnya.

  1.   Resep Tumis Pakis, Telur Dadar Cah Touge dan Es Jeruk

Pasuruan (wartabromo.com) – Banyak orang menyukai masakan yang diolah dengan cara ditumis. Selain tak memakan banyak minyak, masakan yang ditumis juga lebih sehat.

Ada banyak bahan masakan yang bisa diolah dengan cara di tumis, salah satunya tumbuhan pakis paku. Tumis pakis akan semakin lengkap jika disajikan dengan telur dadar cah touge dan es jeruk. Simak Selengkapnya.