Dump Truck Sasak 9 Rumah hingga Banjir Rob Parah Rendam Permukiman Pesisir | Koran Online 19 Mei

689
Rumah warga yang hancur usai diterjang dump truck, Rabu (18/5/2022). Foto: Romadoni.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 18 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (19/05/2022). Mulai Dump Truck Sasak 9 Rumah hingga Banjir Rob Parah Rendam Permukiman Pesisir:

  1.   Total 9 Rumah, 2 Warung, 4 Orang Jadi Korban Rem Blong di Pasrepan

Pasrepan (WartaBromo.com) – Sedikitnya 9 rumah dan dua warung milik warga rusak berat usai diterjang dump truck yang alami rem blong di Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (18/5/2022).

Bukan itu saja. Peristiwa itu juga mengakibatkan empat warga alami luka serius hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Simak Selengkapnya.

  1.     Makin Parah, Permukiman di Pesisir Pasuruan Kembali Terendam Air Laut
Baca Juga :   Terus Bertambah, Jumlah ODP Pasuruan-Probolinggo Capai 130 Orang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Banjir rob kembali terjadi di wilayah pesisir pantai Pasuruan, Rabu (18/5/2022). Bahkan, kali ini lebih parah dibanding sebelumnya.

Pantauan WartaBromo.com di Dusun Kisik, Desa Kalirejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, banjir merendam puluhan rumah hingga mengganggu aktivitas warga. Simak Selengkapnya.   

  1.   Pecatur Probolinggo Sabet Perak SEA Games

Hanoi (wartabromo.com) – Pecatur asal Kabupaten Probolinggo, International Master (IM) Mohammad Ervan menyumbang medali perak di ajang SEA Games 2021. Raihan ini diperoleh usai remis saat bertanding dengan pecatur tuan rumah, Vietnam.

Dalam laga pamungkas, Ervan menghadapi Grand Master (GM) Tran Tuan Minh di Gedung Quang Ninh Exihibition Center, Halong City, Vietnam pada Minggu, 15 Mei 2022. Meski lawannya bergelar GM, Ervan tak gentar. Bahkan memaksa pecatur yang mempunyai elo rating lebih atas tersebut untuk remis atau seri. Simak Selengkapnya.

  1.   Ratusan Warga Desa Penatarsewu Ikuti Lomba Memancing di Resto Apung Seba
Baca Juga :   Update, ODP Kabupaten Pasuruan Jadi 10 Orang

Sidoarjo (WartaBromo.com) – Ratusan warga Kabupaten Sidoarjo dan sekitarnya mengunjungi areal pemancingan Resto Apung Seba yang berada di kawasan Desa Penatarsewu, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Kedatangan mereka untuk mengikuti lomba mancing yang diselenggarakan Badan Usaha Milik Desa atau Bumdes Desa Penatarsewu pada Senin (16/05). Simak Selengkapnya.

  1.   Kenapa Kepala Pusing Saat Bangun Tidur? Ternyata Ini Penyebabnya!

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebagian orang pasti pernah merasa pusing saat bangun tidur. Rasa pusing tersebut tentunya disebabkan karena beberapa hal.

Meski pusing yang dirasa tidak berkelanjutan, namun tetap harus mawas diri untuk segera mengatasinya. Pasalnya, jika dibiarkan dan berkelanjutan bisa jadi rasa pusing tersebut tanda bahwa tubuh mengalami gangguan medis. Simak Selengkapnya.