Pemuda Hilang di Bromo hingga Cak Imin “Mblenger” Jadi Pembisik Presiden | Koran Online 21 Jun

744

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (21/06/2022). Mulai Pemuda Hilang di Bromo hingga Cak Imin “Mblenger” Jadi Pembisik Presiden:

1. Pemuda Asal Malang Dilaporkan Hilang di Kawasan Bromo

Tosari (WartaBromo.com) – Seorang pemuda asal Kabupaten Malang dilaporkan hilang di kawasan Bromo. Saat ini petugas masih melakukan penyisiran.

Informasi yang dihimpun WartaBromo, pemuda tersebut bernama Roni Nur Efendi (20) warga Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Simak Selengkapnya.

2. Jatuh dari Motor di Jalan Raya Malang-Pasuruan, Pedagang Mainan Tewas

Purwosari (WartaBromo.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Malang-Pasuruan. Seorang pedagang mainan tewas dalam peristiwa ini.

Baca Juga :   Koran Online 3 Mei : Pengangkatan Pejabat di Kota Pasuruan Dituntut untuk Dibatalkan, hingga Daftar Caleg Duduki Kursi Legislatif

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi tepatnya di wilayah Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, pada Senin (20/06/2022). Simak Selengkapnya.

3. Cak Imin Sokong Gus Mujib jadi Bupati

Pasuruan (wartabromo.com) – Peluang Wakil Bupati Pasuruan KH Mujib Imron untuk naik tingkat menjadi bupati kian kuat. Bahkan sokongan politik terhadap pria yang biasa disapa Gus Mujib itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Soal dukungan itu disampaikan Muhaimin Iskandar ketika menghadiri wisuda alumni di Pondok Pesantren Al Yasini Areng – Areng, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

4. Datang ke Pasuruan, Cak Imin : Saya Sudah “mBlenger” Jadi Pembisik Presiden

Pasuruan (WartaBromo.com) – Muhaimin Iskandar menyatakan dirinya sudah bosan menjadi pembisik Presiden. Untuk itu, dirinya ingin menjadi presiden di tahun 2024 ke depan.

Baca Juga :   Jodoh Pria Lumpuh Sejak Lahir itu adalah Pasiennya

“Saya sudah mblenger jadi pembisik presiden. 20 tahun saya jadi pembisik. Sudah saatnya saya bisa menandatangani sendiri,” ujar Cak Imin -sapaannya- di wisuda alumni Ponpes Al-Yasini, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Minggu (19/6/2022) kemarin. Simak Selengkapnya.

5. Kalahkan Tuban, Kesebelasan Lumajang Pimpin Klasemen Grup A Porprov Jatim 2022

Lumajang (WartaBromo.com) – Kesebelasan Lumajang berhasil meraih tiket untuk lolos ke 16 besar kompetisi Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur ke 7 Tahun 2022. Lumajang berhasil unggul dalam pertandingan kedua melawan Kabupaten Tuban 2-1 di Stadion Semeru Lumajang, Senin (20/6).

Hasil ini didapatkan setelah Lumajang berhasil menang dua kali. Pertama, mengalahkan Kota Blitar dengan skor tipis 1-0. Baru kemudian unggul dari Tuban. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Tim Cobra Difitnah Ambil Rp50 Juta Milik Bos Amoeba