Polisi Turunkan Penumpang di Atap Jip Bromo hingga Nelayan di Kota Pasuruan Wadul Dewan | Koran Online 8 Jul

206

Beragam peristiwa kami sajikan pada 7 Juli melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Jum’at (08/07/2022). Mulai Polisi Turunkan Penumpang di Atap Jip Bromo hingga Nelayan di Kota Pasuruan Wadul Dewan:

1.  Viral Polisi Turunkan Penumpang di Atap Jip Bromo

Sukapura (WartaBromo.com) – Video razia jip wisata oleh kepolisian di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) viral di media sosial (Medsos). Wisatawan yang naik ke atas jip diminta turun.

Video pendek itu, diunggah oleh beberapa akun medsos, di antaranya Tiktok, Facebook, Instagram dan WhatsApp. Razia itu dilakukan di lautan pasir Gunung Bromo. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Untuk Warga Probolinggo, Udah Dapat Bantuan? Cek di Sini Yuk

2. Bersihkan Hati, Yuk Puasa Tarwiyah dan Arafah Sebelum Idul Adha! Begini Niatnya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Selain momen menyembelih kurban, puasa Tarwiyah dan Arafah juga menjadi salah satu ibadah istimewa saat Idul Adha. Tak heran jika niat puasanya dicari sebagian besar umat Muslim.

Puasa Tarwiyah dan Arafah merupakan salah satu amalan saleh yang dilaksanakan pada 10 hari pertama Bulan Dzulhijjah. Lalu kapan pelaksanaan puasanya? Baca selengkapnya.

3. Mantan Cawali Probolinggo Laporkan Advokat ke Polisi

Mayangan (WartaBromo.com) – Mantan Calon Wali Kota Probolinggo periode 2019-2024, Syamsu Alam melaporkan seorang advokat ke polisi. Ia tak terima dituduh menilep duit organisasi.

Laporan Syamsu Alam diserahkan ke Polres Probolinggo Kota melalui kuasa hukumnya, SW Djando Gadohoka. Adapun terlapor yakni SR, seorang advokat yang berkantor di Jalan Ros No 58 B, Kelurahan Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Teror Pria Pamer Organ Vital, hingga Pasien RSUD Bangil Turun Drastis | Koran Online 3 Des

4. SILPA Kota Pasuruan Tahun 2021 Capai Rp200 Miliar

Pasuruan (WartaBromo.com) – SILPA APBD Kota Pasuruan Tahun 2021 masih cukup besar. Jumlahnya mencapai Rp200 miliar.

Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) saat menyampaikan Pengantar Nota Keuangan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Pasuruan Tahun 2021. Baca selengkapnya.

5. Solar Masih Sulit, Nelayan di Kota Pasuruan Wadul Dewan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pasokan solar di Kota Pasuruan masih menjadi masalah bagi nelayan. Mereka akhirnya wadul ke dewan.

Wakil Ketua DPRD Kota Pasuruan, Deddy Tjahjo Poernomo mengungkapkan, sampai saat ini banyak nelayan di Kota Pasuruan kesulitan mendapatkan solar. Baca selengkapnya.