Warga Kraton Dikeroyok saat Ngopi hingga BTS Bakal Punya 4 Gerbang Wisata  | Koran Online 13 Jul

397

Beragam peristiwa kami sajikan pada 12 Juli melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (13/07/2022). Mulai Warga Kraton Dikeroyok saat Ngopi hingga BTS Bakal Punya 4 Gerbang Wisata:

1. Nodong Pakai Senjata Rakitan, Maling Motor Nyonyor Digebuki Warga Kanigaran

Kanigaran (wartabromo.com) – Seorang maling motor tertangkap basah dan dihajar massa oleh warga di Desa Jrebeng Lor Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo, Selasa (12/7/2022) siang.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, pelaku sebelumnya beraksi di Jalan KH. Abdul Hamid bersama tiga orang temannya. Simak Selengkapnya.

2. Asyik Ngopi di Sekitar Stadion, Warga Kraton Tiba-tiba Dikeroyok

Purwosari (WartaBromo.com) – Seorang pemilik warung tenda di jalan raya Kertosari Kecamatan Purwosari dibacok orang tak dikenal pada Senin (11/7/2022) malam.

Baca Juga :   Soal Aksi Teror di Sejumlah Lokasi, ini Kata Kapolres Probolinggo Kota

Tak hanya itu, pelaku juga mengambil barang – barang milik korban.  Simak Selengkapnya.

  1. Kapal Papua Indah Terbakar di Perairan Paiton

Paiton (WartaBromo.com) – Sebuah Kapal Motor (KM) Lautan Papua Indah terbakar di perairan utara Pulau Jawa, Selasa (12/7/2022) sekitar pukul 16.30 WIB. Hingga saat ini, proses evakuasi dan pemadaman api masih berlangsung.

Informasi yang diperoleh wartabromo.com, kapal milik PT. Wogikel Papua Jaya yang terbakar di perairan Paiton itu membawa 25 penumpang. Sebanyak 19 di antaranya merupakan Anak Buah Kapal (ABK) dan 6 orang lainnya merupakan ABK titipan. Seluruh penumpang dipastikan selamat. Simak Selengkapnya.

4. Alasan Ekonomi, Ribuan Istri Gugat Cerai Suami di Pengadilan Agama Kraksaan

Kraksaan (WartaBromo.com) – Seribuan jalinan pernikahan berakhir di Pengadilan Agama (PA) Kraksaan pada semester pertama 2022. Mayoritas perceraian diajukan oleh perempuan karena persoalan ekonomi.

Baca Juga :   Libur Lebaran Berakhir, PNS "Bolos" Kerja Tunjangannya Bakal Dipotong

PA Kraksaan mencatat ada 1.362 berkas pengajuan perceraian hingga akhir Juni 2022. Rerata ada 227 berkas masuk tiap bulannya. Angka ini, naik sebanyak 135 berkas dibanding periode yang sama tahun lalu. Dimana petugas mencatat ada 1.227 berkas perceraian. Simak Selengkapnya.

5. BTS Bakal Punya 4 Gerbang Wisata

Probolinggo (WartaBromo.com) – Infrastruktur Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Bromo Tengger Semeru (BTS) terus digenjot. Kawasan ini bakal mempunyai empat gerbang wisata yang dilengkapi rest area.

Empat pintu gerbang itu, bakal terletak di empat kabupaten penyangga BTS. Juga berfungsi sebagai penanda jalur masuk menuju kawasan wisata Bromo. Simak Selengkapnya.