Jurnalis di Pasuruan Diduga Keracunan Usai Terima Paket Berlabel Media Ini hingga RUU Sisdiknas Hapus Tunjangan Profesi Guru | Koran Online 30 Ags

351
Petugas Polres Pasuruan melakukan identifikasi dan olah TKP terhadap paket bingkisan yang diterima oleh Sukron Adim, Jurnalis Pasuruan yang diduga alami keracunan, Senin (29/8/2022)

Beragam peristiwa kami sajikan pada 29 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (30/08/2022). Mulai Jurnalis di Pasuruan Diduga Keracunan Usai Terima Paket Berlabel Media Ini hingga RUU Sisdiknas Hapus Tunjangan Profesi Guru:

1. Jurnalis di Pasuruan Diduga Keracunan Usai Terima Paket Berlabel Media Ini, Berikut Penjelasannya

Bangil (WartaBromo.com) – Seorang wartawan di Kabupaten Pasuruan diduga mengalami keracunan dan dilarikan ke rumah sakit. Ia diduga keracunan usai mengonsumsi teh botol kemasan dari paket abal – abal berlabel media yang diterimanya.

Wartawan tersebut diketahui bernama Sukron Adim (31) warga Desa Tambakan, Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan. Ia adalah wartawan media cetak Berita Metro.  Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Tiga WPS Beraktivitas saat Ramadan Dijaring Petugas hingga Kades Terpilih di Probolinggo Versi Hitung Cepat | Koran Online 4 Mei

2. Akun FB Rektor Unuja “Diduplikat”, Diduga Untuk Tipu-tipu 

Probolinggo (WartaBromo.com) – Akun Rektor Universitas Nurul Jadid KH. Abdul Hamid Wahid diduplikat orang. Diduga akun baru ini untuk tipu-tipu masyarakat.

Pertama kali ia mengetahui adanya akun facebook dengan nama Abdul Hamid Wahid tersebut pada Senin (29/8/22) pagi. Padahal ia tidak pernah membuat akun facebook tersebut.  Simak Selengkapnya.

3. Belasan Pejabat Eselon II Pemkot Pasuruan Dimutasi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot Pasuruan melakukan mutasi pejabat eselon II. Belasan pejabat diberi tanggung jawab baru.

Pengambilan sumpah jabatan para pejabat eselon II ini dilaksanakan di Gedung Gradika, Kota Pasuruan, pada Senin (29/08/2022) dan dipimpin langsung oleh Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul). Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Gus Sholah Meninggal Dunia, hingga Alumni Al-Yasini di Cina Minta Dikirimi Berkah Alfatihah | Koran Online 3 Feb

4. Heboh! RUU Sisdiknas Hapus Tunjangan Profesi Guru

Jakarta (WartaBromo.com) – Rancangan Undang-undang (RUU) Sistem Pendidikan Nasional (Sisdiknas) telah dirilis. RUU Sisdiknas ini telah resmi diajukan dalam Program Legislasi Nasional (Prolegnas) Prioritas Perubahan tahun 2022 kepada DPR, Rabu (24/8/2022).

Pasca dirilis, RUU Sisdiknas pun menuai banyak komentar. Pasalnya, dalam RUU tersebut Tunjangan Profesi Guru (TPG) dihapus. Simak Selengkapnya.

5. Melihat Kontes Bonsai Nasional di Kota Pasuruan, Harga Bisa Tembus Setengah Milyar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Banyak gelaran menarik pada Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77. Satu di antaranya yakni pameran bonsai nasional di GOR Untung Suropati, Kota Pasuruan.

Ratusan bonsai cantik dengan harga jual tinggi dari penjuru nusantara dipamerkan dalam event tersebut dari Sabtu 27 Agustus – 4 September 2022. Simak Selengkapnya.