Guru Madrasah dan Perangkat Desa Nyabu hingga Polisi Kantongi Pengirim Paket “Maut” ke Wartawan | Koran Online 9 Sep

338

Beragam peristiwa kami sajikan pada 8 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (09/09/2022). Mulai Guru Madrasah dan Perangkat Desa Nyabu hingga Polisi Kantongi Pengirim Paket “Maut” ke Wartawan:

1. Sabu-sabu Jerat Guru Madrasah dan Perangkat Desa, Dikendalikan dari Lapas

Pajarakan (WartaBromo.com) – Peredaran sabu-sabu sudah merangsek sampai pelosok desa. Di Kabupaten Probolinggo, oknum guru madrasah dan perangkat desa sampai menjadi budak narkoba. Ironisnya, peredaran sabu-sabu itu, dikontrol oleh narapidana yang tengah mendekam di lapas.

Guru madrasah berinisial AR itu ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Probolinggo, karena mengedarkan barang haram narkoba jenis sabu-sabu. Dia ditangkap di rumahnya di Dusun Pao, Desa Blado Wetan Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Operasi Zebra Kota Probolinggo, Jaring Pelanggar Lalin dan Vaksinasi Pengendara

2. Nyolong Motor di Wonorejo, Dua Pemuda Asal Plososari Dibekuk Polisi

Wonorejo (WartaBromo.com) – Dua pemuda di Kabupaten Pasuruan diringkus polisi. Mereka dibekuk setelah kedapatan mencuri motor.

Pencurian motor itu diketahui terjadi di pinggir Jalan Raya Malang-Pasuruan wilayah Desa Cobanblimbing, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, pada Rabu (07/09/2022) dini hari pukul 01.30 WIB.  Simak Selengkapnya.

3. Polisi Kantongi Ciri-Ciri Pengirim Paket yang Sebabkan Wartawan di Pasuruan Keracunan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku pengirim paket misterius yang sebabkan Adim wartawan di Pasuruan keracunan. Saat ini polisi memburu pelaku dimaksud.

Dalam rekaman CCTV yang didapat WartaBromo, tampak terduga pelaku membonceng ojek online sambil membawa paket. Terduga pelaku kemudian turun di sebuah tempat yang belum diketahui lokasinya. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Realokasi Anggaran II untuk Covid-19, DPRD Kabupaten Pasuruan Batalkan Pengadaan Mobdin

4. Demonstran Deadline Pemerintah Sepekan untuk Turunkan BBM

Probolinggo (WartaBromo.com) – Ratusan mahasiswa di Probolinggo mendemo kantor dewan setempat, Kamis (8/9/2022). Dalam aksinya, mereka mendesak pemerintah untuk menurunkan harga BBM.

Ratusan mahasiswa itu berasal dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Probolinggo. Dari titik kumpul di lapangan Pajarakan, demonstran berjalan kaki menuju kantor DPRD Kabupaten Probolinggo sekitar pukul 14.35. Simak Selengkapnya.

5. Ini Pemenang Lomba Jurnalistik Lingkungan Gelaran WartaBromo-Coca Cola

Pasuruan (WartaBromo.com) – Setelah hampir satu bulan, proses penjurian lomba jurnalistik yang digelar WartaBromo bersama Coca Cola Europasific Partners (CCEP) Indonesia akhirnya tuntas.

Tim juri yang terdiri dari Direktur Konten Wartaabromo, Asad Asnawi; Corpprate Affair Manajer CCEP Indonesia, Anang Zakaria; dan Ketua FKPL, Tony telah memilih tiga tulisan terbaik. Simak Selengkapnya.