Pelaku Pembunuhan di Lumbang Ditetapkan Tersangka hingga Harga Kedelai Naik | Koran Online 4 Nov

100
Sutrap, pelaku pembunuhan di Desa Panditan Kecamatan Lumbang saat berada di balik jeruji besi

Beragam peristiwa kami sajikan pada 03 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (04/11/2022). Mulai Pelaku Pembunuhan di Lumbang Ditetapkan Tersangka hingga Harga Kedelai Naik:

1. Belum Terbukti ODGJ, Pelaku Pembunuhan di Lumbang Ditetapkan Tersangka

Lumbang (WartaBromo.com) – Proses hukum terhadap Sutrap Hariyanto (42) terus berjalan. Ia kini ditetapkan tersangka oleh polisi.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo mengungkapkan, Sutrap sudah ditetapkan tersangka per hari ini, Kamis (03/11/2022). Simak Selengkapnya.

2. Harga Kedelai Naik, Perajin Tempe di Kota Pasuruan Kelimpungan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Harga kedelai terus mengalami kenaikan sejak dua bulan terakhir. Akibatnya, perajin tempe di Kota Pasuruan mulai kelimpungan untuk mengatur strategi penjualannya.

Baca Juga :   Markas Wartawan Disterilkan

Seperti yang terjadi pada Zainul Muttaqin (43), perajin tempe asal Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

3. HUT Pemprov, Ribuan Syechermania Tumplek Blek Hadiri Selawat Bersama Habib Syech di Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan menggelar selawat bersama Habib Syech, Selasa (1/11/2022). Ribuan Syechermania pun membanjiri lokasi.

Event yang digelar dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Jawa Timur ke-77 dan Hari Santri Nasional ini bertempat di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

4. Satpol PP Sosialisasikan Cukai dan Rokok Ilegal di Tengah Kemeriahan Selawat Bareng Habib Syech

Pasuruan (WartaBromo.com) – Satpol PP Kota Pasuruan terus menggencarkan sosialisasi di ruang terbuka. Setelah sosialisasi tentang perundang-undangan cukai dan gempur rokok illegal dilakukan kepada peserta jalan sehat, lalu komunitas VW dan Vespa, kali ini sosialisasi juga dilakukan pada puluhan ribu jamaah Syehermania.

Baca Juga :   Jabat Bupati Probolinggo 2 Periode, Tantri Miliki Harta Rp10 Miliar

Jamaah sholawatan bersama Habib Syeh ini sempat memenuhi Stadion Untung Suropati Pasuruan pada Selasa malam (1/11/2022). Bahkan, jamaah sholawat juga menyemut di sepanjang jalan Pahlawan, karena kapasitas stadion sudah penuh sesak. Simak Selengkapnya.

5. Arti dan Makna di Balik Karangan Bunga Untuk Orang Meninggal

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bunga bukan sekadar tanaman untuk mempercantik halaman. Sejak jaman dahulu, keberadaan bunga sering kali dijadikan perantara untuk mengungkapkan perasaan.

Misalnya, orang yang jatuh cinta memberikan bunga mawar merah kepada orang yang dicintainya. Bisa juga untuk ucapan selamat atas keberhasilan seseorang. Simak Selengkapnya.