Terduga Maling Motor Tewas Usai Ditangkap Polisi hingga Belasan Tambang Dilaporkan ke Polisi | Koran Online 25 Jan

475

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (25/01/2023). Mulai Terduga Maling Motor Tewas Usai Ditangkap Polisi hingga Belasan Tambang Dilaporkan ke Polisi:

1. Pamit Nyuci Baju, Nenek di Kraton Ditemukan Tak Bernyawa

Kraton (WartaBromo.com) – Seorang nenek di Kecamatan Kraton ditemukan tewas di aliran sungai.

Peristiwa tersebut terjadi di wilayah Desa Plinggisan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, pada Selasa (24/01/2023) pagi tadi. Simak Selengkapnya.

2. Belasan Tambang di Nguling-Grati Dilaporkan ke Polisi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Belasan tambang galian C di Kabupaten Pasuruan dilaporkan ke polisi. Belasan tambang itu diduga menyalahi UU Minerba.

Baca Juga :   Pemkot Pasuruan Belum Anggarkan Pemeliharaan untuk Cagar Budaya

Adalah Persatuan Organisasi Rakyat untuk Transparansi dan Advokasi Lingkungan (PORTAL) yang melaporkan ke Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Satreskrim Polres Pasuruan Kota pada Selasa (24/01/2023). Simak Selengkapnya.

3. Penampakan Buaya Muara Gegerkan Warga Bayeman

Tongas (WartaBromo.com) – Warga sekitar Kali Bayeman, Desa Bayeman, Tongas, Kabupaten Probolinggo, mendadak gempar. Itu terjadi setelah seekor buaya muara  muncul di sekitar sungai setempat.

Kemunculan buaya muara itu dikonfirmasi warga yang mengaku melihat hewan buas itu di tepi Kali Bayeman. Simak Selengkapnya.

4. Antre BBM, Guru Madrasah Meninggal Dunia

Kademangan (WartaBromo.com) – Seorang guru Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Kota Probolinggo, meninggal dunia saat antre BBM.

Baca Juga :   Jual Beli Bahan Peledak, Dua Pria Asal Lumajang Harus Berlebaran di Jeruji Besi

Kecurigaan warga berawal saat mobil sedan nopol N-1795-RZ yang dikemudikan korban tak bergerak meski kendaraan di depannya maju. Simak Selengkapnya.

5. Terduga Maling Motor Asal Nguling Tewas Usai Ditangkap Polisi

Nguling (WartaBromo.com) – Terduga maling motor asal Dusun Rembang, Desa Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan tewas usai diamankan polisi.

Sebelum dinyatakan meninggal akibat serangan jantung, keluarga menyebut jika pelaku sempat dianiaya polisi. Simak Selengkapnya.