Madrasah di Wonorejo Terbakar hingga Korban Kritis Miras Oplosan Masih Dirawat | Koran Online 20 Mei

150

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 Mei melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Sabtu (20/05/2023). Mulai Madrasah di Wonorejo Terbakar hingga Korban Kritis Miras Oplosan Masih Dirawat di Rumah Sakit:

1. Madrasah di Wonorejo Terbakar

Wonorejo (WartaBromo.com) – Kebakaran terjadi di Madrasah Miftahul Muta’alimin, Dusun Tumpuk, Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Jumat (19/5/2023). Warga menyebut kebakaran diduga karena konsleting listrik.

Asap mengepul dari atap ruang di madrasah tersebut membuat warga sekitar panik. Baca selengkapnya.

2. Ini Kronologi Kisruh Kongres PSSI Kabupaten Pasuruan hingga Berakhir Deadlock

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kongres Luar Biasa (KLB) Askab PSSI Pasuruan berakhir dead lock, Jumat (19/5/2023). Hal itu terjadi lantaran kongres tersebut berlangsung panas.

Baca Juga :   Dampak Angin Kencang di Pasuruan: Belasan Pohon Tumbang, Dua Orang Terluka

Digelar di Gedung Serbaguna, bekas kompleks perkantoran Pemerintah Kabupaten Pasuruan di Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan sekitar pukul 15.00 wib, Kongres sejak awal sudah mulai panas. Baca selengkapnya.

3. Panas, Kongres PSSI Kabupaten Pasuruan Berakhir Deadlock

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kongres PSSI Kabupaten Pasuruan yang digelar, Jumat (19/5/2023) berlangsung panas, sebelum akhirnya deadlock.

Situasi itu terjadi menyusul adanya surat mandat ganda oleh klub yang hadir ke lokasi kongres. Akibatnya, sebagian pemilik suara yang hadir meminta kongres tidak dilanjutkan. Baca selengkapnya.

4. Cek Infrastruktur, Wabup Probolinggo Ajak Pejabat Gowes Bareng Keliling Jalan Rusak

Probolinggo (WartaBromo.com) – Pemerintah Kabupaten Probolinggo terus melakukan pembenahan infrastruktur jalan. Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo, HA. Timbul Prihanjoko, mengajak sejumlah pejabat untuk gowes dan memantau progresnya pada Jumat (19/5/2023).

Baca Juga :   Panitia Pilkades Desa Ini Digugat Sebesar Rp 278 Juta

Di Kabupaten Probolinggo, terdapat jalan sepanjang 607.682 km, yang sebanyak 77,33% dalam kondisi baik dan mantap. Baca selengkapnya.

5. 3 Korban Kritis Akibat Miras Oplosan Masih Dirawat di RSUD Bangil

Bangil (WartaBromo.com) – 3 orang yang dirawat di RSUD Bangil akibat menenggak minuman keras (miras) masih dalam perawatan rumah sakit. 1 orang dikabarkan mulai membaik.

Hal itu disampaikan Muhammad Muslimin, salah satu teman korban yang sebelumnya telah melaporkan Mami berinisial EF karena diduga menjual miras hingga mengakibatkan 7 temannya tewas. Baca selengkapnya.