Puluhan Ribu Jemaah Hadiri Maulid di Haul Mbah Hamid hingga Bupati Timbul Lapor Tak Punya Mobil ke KPK | Koran Online 25 Sep

239

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (25/09/2023). Mulai Puluhan Ribu Jemaah Hadiri Maulid di Haul Mbah Hamid hingga Bupati Timbul Lapor Tak Punya Mobil ke KPK:

1. Pulang Kerja, Buruh Pabrik Kayu Ditemukan Tewas di Lubang Septic Tank

Dringu (WartaBromo.com) – Seorang buruh pabrik kayu ditemukan tewas dalam lubang septic tank yang belum rampung dikerjakan. Sempat hilang semalaman, jasad korban ditemukan keesokan paginya oleh warga sekitar.

Korban diketahui bernama Hafidz (37), warga Desa Kedungdalem, Dringu, Kabupaten Probolinggo. Korban ini bekerja di pabrik kayu yang ada di Gending. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Jangan Salah ya! Begini Tampilan Petugas Sensus Penduduk 2020

2. Sekda Dilantik sebagai PJ Bupati Probolinggo, Sederet PR Menanti Ugas Irwanto

Surabaya (WartaBromo.com) – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa melantik Ugas Irwanto sebagai Penjabat (Pj) Bupati Probolinggo pada Minggu (24/9/2023). Sejumlah pekerjaan rumah (PR) menanti untuk diselesaikan selama setahun ke depan.

Ugas dilantik bersama 11 Pj Bupati/Wali Kota di Gedung Negara Grahadi. Pelantikan terbagi dalam dua sesi, masing-masing sesi ada 6 Pj bupati/wali kota yang dilantik. Simak Selengkapnya.

3. Jabatan Gus Irsyad Berakhir, Gubernur Resmi Melantik Andriyanto Sebagai Pj Bupati Pasuruan

Surabaya (WartaBromo.com) – Gubernur Jatim melantik Andriyanto, Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) Provinsi Jawa Timur sebagai Penjabat (Pj) Bupati Pasuruan.

Baca Juga :   Ini Penyebab Pencairan DAU Kabupaten Pasuruan Ditunda 35 Persen

Pelantikan tersebut digelar di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Minggu (24/09/2023) bertepatan dengan hari terakhir kepemimpinan Bupati Irsyad Yusuf. Simak Selengkapnya.

4. Puluhan Ribu Jemaah Hadiri Maulid di Haul Mbah Hamid ke-42

Pasuruan (WartaBromo.com) – Puluhan ribu jemaah dari berbagai daerah ikuti Maulid Habsyi di haul KH. Abdul Hamid yang ke-42, Minggu (24/9/2023) pagi. Acara pembuka ini didominasi jamaah majelis dari Kota dan Kabupaten Pasuruan.

Pantauan wartabromo di lokasi, ribuan jemaah sudah memadati jalan di sekitar Jalan Jawa juga atau di kawasan Pondok Salafiyah, Kota Pasuruan sejak pukul 05.00 WIB. Simak Selengkapnya.

5. Dua Kali Menjadi Wabup, Bupati Timbul Lapor Tak Punya Mobil ke KPK 

Kraksaan (WartaBromo.com) – Jabatan Bupati Probolinggo yang melekat pada Timbul Prihanjoko, berakhir pada hari ini, Minggu (24/9/2023). Lantas berapakah harga kekayaan pria yang 2 kali menjadi wakil dari mantan Bupati Probolinggo P. Tantriana Sari itu.

Baca Juga :   Merampok Warga Banyuwangi, Pria asal Lumajang Ditangkap Polisi Probolinggo

Berdasarkan data LHKPN, Timbul Prihanjoko telah melaporkan harta kekayaan pada 2 Maret 2023. Total harta kekayaan sebesar Rp1.644.798.714. Asetnya didominasi oleh harta berupa tanah dan bangunan senilai Rp1.478.000.000. Simak Selengkapnya.