Ini 5 Menu di Kedai Tangan Manis Pasuruan yang Best Seller, Jagoan Pedas Merapat!

1357

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang menyukai makanan pedas, Kedai Tangan Manis Pasuruan bisa jadi jujugan. Di kedai ini terdapat banyak menu yang enak-enak.

Beralamat di Jl. Raya Grati No.59, Rw. 001, Gratitunon, Kec. Grati, Pasuruan, kedai ini selalu ramai pengunjung. Bahkan, baru-baru ini ada menu yang dihadirkan.

Nah, penasarankan dengan menu-menu yang ada di Kedai Tangan Manis Pasuruan? Yuk, simak!

1. Mie Sambal Taichan

Berbeda dengan mie pedas pada umumnya, di Kedai Tangan Manis ini mienya disiram dengan sambal taichan. Adapun sambal taichan merupakan salah satu varian sambal yang ternyata kreasi dari sate Madura.

Level kepedasannya pun bisa disesuikan dengan selera Bolo Warmo. Sehingga Bolo tak perlu takut kepedasan, ya!

Baca Juga :   Gus Ipul Minta Maksimalkan Perlindungan Tenaga Kerja di Kota Pasuruan

2. Pentol Kuah Taichan

Jika berbicara tentang pentol tentu Bolo Warmo sudah tidak asing lagi dengan menu tersebut. Menu ini juga sering dibeli oleh customer.

Tetapi yang membedakan dengan umumnya pentol di kedai ini menyuguhkan kuah taichan yang pedas serta gurih, jadi perpaduan dua rasa tersebut akan memanjakan Bolo Warmo.

3. Cireng Isi Ayam Pedas

Cireng ini hampir sama dengan cireng pada umumnya, yang membedakan isi cireng ini full ayam pedas dengan ditambah irisan cabe ditambah tekstur cirengnya juga sangat lembut dan kenyal.

Tak hanya itu, rasa dari daging ayamnya terasa banget. Dan yang terpenting perpaduan antara ayam suwir pedas dengan kuah taichan pedas sangat pas sekali.

Baca Juga :   Susah Cari Solar, Ratusan Nelayan Pesisir Pasuruan Tak Melaut

4. Cireng Bumbu Rujak

Menu selanjutnya yang ada di Kedai Tangan Manis Pasuruan adalah cireng bumbu rujak. Berbeda dengan cireng isi ayam pedas, cireng bumbu rujak ini lebih natural tanpa ada isinya.

Tak heran jika cireng ini lebih mengunggulkan pada rasa gurih, apalagi jika dicampur dengan bumbu rujak maka Bolo Warmo akan mendapatkan perpaduan antara rasa gurih dan pedas.

5. Bakso Kuah Lava Taichan

Seperti nama kuahnya, bakso ini memiliki kuah yang sangat kental sekali seperti lava, terbuat dari cabe yang direbus lama bersama kuah bakso jadi kepedasannya pun sangat terasa.

Menu ini sangat cocok buat Bolo Warmo yang suka pedas, karena selain kuahnya yang pedas ditambah juga dengan cabe rebus utuh.

Baca Juga :   Gus Irsyad Buka Suara soal Caleg Muda PKB yang Ngamuk di Pandaan

Dari berbagai menu di atas tentu Bolo tak perlu takut boncos, sebab harga makanan di Kedai Tangan Manis Pasuruan ini murah-murah. Adalah mulai Rp10.000-an saja dan dijamin tidak mengecewakan lidah.

Perlu Bolo catat, jam buka kedai ini mulai 09.00 sampai 21.00 WIB, ya! Yuk, mampir dan tantang lidahmu untuk cicip menu-menu di Kedai Tangan Manis! (jun)