Perempuan Asal Kebonsari Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura hingga Ukrimatus Saadah Gantikan Sugiarto | Koran Online 27 Feb

808

Pasuruan (WartaBromo.com) – Beragam peristiwa kami sajikan pada 26 Februari melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Selasa (27/2/2024). Mulai Perempuan Asal Kebonsari Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura hingga Ukrimatus Saadah Gantikan Sugiarto:

1. Perempuan Asal Kebonsari Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalur Pantura Pasuruan. Kali ini seorang pengendara motor menjadi korban.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Banyuwangi-Surabaya wilayah Desa Masangan, Kecamatan Bangil, pada Senin (26/02/2024) pukul 06.15 WIB. Baca selengkapnya.

2. Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 di Kabupaten Probolinggo Dihentikan Sementara oleh Bawaslu

Kraksaan (WartaBromo.com) – Proses rekapitulasi hasil Pemilu 2024 di tingkat kabupaten yang sedang berlangsung, dihentikan sementara oleh Bawaslu Kabupaten Probolinggo, Sabtu (24/2/2024).

Keputusan tersebut diambil setelah terjadi perubahan data dari form C ke form D yang tidak dilaporkan kepada pengawas. Baca selengkapnya.

3. Tabrak Kendaraan Misterius, Dua Penumpang Pikap Durian Tewas di Tol Gempas

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan maut terjadi di KM 779 Tol Gempol-Pasuruan (Gempas) Kota Pasuruan pada Senin (26/2/2024) sekitar pukul 04.00 WIB. Dua orang dilaporkan tewas dan 1 orang kritis dalam peristiwa maut tersebut.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota, Iptu Prasetyo Budiarto, kecelakaan itu melibatkan kendaraan tak dikenal dengan pikap pengangkut durian. Baca selengkapnya.

4. Ukrimatus Saadah Gantikan Sugiarto Anggota Dewan yang Menghilang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ukrimatus Saadah sah dilantik sebagai anggota DPRD Kota Pasuruan menggantikan Sugiarto. Ia bakal meneruskan sisa masa jabatan Sugiarto.

Pelantikan Ukrimatus Saadah dilaksanakan dalam rapat paripurna pergantian antar waktu (PAW) di Kantor DPRD Kota Pasuruan, Selasa (26/02/2024). Baca selengkapnya.

5. Bahaya! TPT Puskesmas Sumber Ambrol

Sumber (WartaBromo.com) – Hujan lebat di Kabupaten Probolinggo tidak hanya membuat 2 desa di Kecamatan Dringu banjir. Di daerah hulu, tembok Puskesmas Sumber runtuh.

Hujan besar di daerah lereng Gunung Bromo pada Minggu 25 Februari 2024 malam, membuat tembok penahan tebing TPT di Puskesmas Sumber ambrol. Tembok tidak mampu menahan beban air tanah. Baca selengkapnya.