Ada Festival Budaya dan Wisata di Kalipucang, Yuk Lihat Keseruannya!

903

Pasuruan (wartabromo.com) – Komunitas Averroes kembali menggelar kegiatan wisata Desa. Kali ini, mereka mengajak menikmati keindahan wisata bertajuk Festival Budaya, di Desa Kalipucang, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan.

Festival Budaya dan Wisata ini masuk dalam salah satu program Agrobisnis dan Desa Inovatif (PADI) bertajuk Agrofest untuk memberdayakan desa.

Averroes bersama warga Desa Kalipucang dan didukung wartabromo mengajak warga Pasuruan untuk menikmati beberapa gelaran diantaranya Festival Budaya Kalipucang, Seminar Wisata Desa, Kelas Inovasi Wisata, Pameran produk unggulan desa, Jelajah wisata Desa dan masih banyak lagi keseruan lainnya.

Rencananya, kegiatan ini akan digelar mulai tanggal 23-25 Maret 2018. Pengunjung bisa langsung menikmati sajian desa, mulai Jumat Malam, sampai akhirnya diajak jalan-jalan menikmati wisata Desa.

Baca Juga :   Setahun Buron, Pria Asal Situbondo Ditembak Polisi Probolinggo

Coba menelusuri, nantinya bakal ada ‘nasi pisang’ di ajang Agrofest komunitas Averroes dan warga. Ehmm, kira-kira apa sih nasi pisang itu?

Kegiatan serupa pernah diadakan oleh Komunitas peduli wisata desa ini, namun sebelumnya Averroes pernah gelar kegiatan serupa di Desa Podokoyo.

Penasaran ingin mengikuti keseruan ini? Yuk langsung datang ke Kalipucang. (**/**)