Koran Online 21 Nov : Kebakaran Gudang Pabrik Plastik di Pandaan, hingga Truk Muat Jagung “Nyungsep”

1699
Salah satu gudang PT Karunia Sentosa Plastik luluh lantak diamuk si jago merah, Selasa (20/11/2018).

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (21/11/2018). Mulai Kebakaran Gudang Pabrik Plastik di Pandaan, hingga Truk Muat Jagung “Nyungsep” :

  1. 21.870 Kotak Suara Diterima KPU Kabupaten Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – KPU Kabupaten Pasuruan meninjau lokasi penyimpanan kotak suara di Jalan Raya Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Selasa (20/11/2018). Sebanyak 21.870 kotak suara berada dalam gudang penyimpanan tersebut.

Ketua KPU Kabupaten Pasuruan, Zainul Faizin langsung mengecek kesiapan logistik menjelang Pemilu serentak yang akan digelar April 2019. Logistik kotak suara yang baru tiba pada Rabu (14/11/2018) lalu disimpan di Gudang penyimpanan KPU Kabupaten Pasuruan yang memiliki luas 2000 m². Kotak suara dengan kemasan baru itu didistribusikan langsung dari KPU RI. Simak Selengkapnya.

  1. 4 Gudang Pabrik Plastik di Pandaan Ludes Diamuk Si Jago Merah
Petugas semprotkan air hidran ke salah satu gudang PT Karunia Sentosa Plastik, Selasa (20/11/2018). Ada 4 gudang dilaporkan ludes dilalap api.

Pandaan (wartabromo.com) – PT Karunia Sentosa Plastik di Dusun Kedondong, Desa Sumbergedang, Kecamatan Pandaan, terbakar hebat, Selasa (20/11). Ada 4 gudang luluh lantak diamuk si jago merah.

Satpam pabrik Nurudin (45) mengatakan kebakaran diketahui kali pertama dari gudang bagian belakang. Menurut pria asal Nguling, Kabupaten Pasuruan itu, gudang tersebut merupakan tempat produksi sekaligus penyimpanan bahan baku pembuatan plastik. Simak Selengkapnya.

  1. Truk Muat Jagung “Nyungsep” di Jalanraya Perbatasan Sidogiri

Kraton (wartabromo.com) – Sebuah truk sarat muatan jagung “nyungsep” jembatan sebuah dam di perbatasan Sidogiri dengan Desa Jeruk, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Kuat dugaan pengemudi truk ngantuk dalam peristiwa ini.

Tak banyak keterangan didapat dalam kecelakaan yang diperkirakan terjadi pada Selasa (20/11/2018) dinihari itu. Saat itu, jalanan dalam kondisi sepi, sampai kemudian truk bernopol AG-8678-UM meluncur dari arah selatan menuju arah Pondok Pesantren Al-Yasini. Simak Selengkapnya.

  1. Hormati Maulid, Tempat Hiburan Malam Kota Probolinggo Tutup

Probolinggo (wartabromo.com) – Sejak 2 hari terakhir, sejumlah tempat hiburan malam di Kota Probolinggo tutup. Tempat hiburan tersebut sengaja ditutup untuk menghormati hari besar Agama Islam, Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pantauan Wartabromo.com, pada Selasa (20/11/2018), Ada dua tempat hiburan malam favorit, Pop City, beralamat di Jalan Dr.Soetomo dan 888 di Jalan Soeroyo, tutup dan tak melayani pelanggannya. Simak Selengkapnya.

  1. Meriahnya Konser Amal Anniversary Yadika Bersama Melly Goeslaw

Bangil (wartabromo.com) – Perayaan Anniversary Yadika, Bangil Kabupaten Pasuruan yang ke-33 berbeda dari sebelumnya. Tahun ini, peringatan ulang tahun diisi dengan kegiatan amal untuk korban bencana di sejumlah tempat di Indonesia.

Mei Andayani Ketua Panitia mengatakan dalam kegiatan amal bertajuk konser ini, pihaknya menargetkan donasi yang terkumpul sebanyak Rp 100 juta. Simak Selengkapnya.