Koran Online 16 Januari : Kerangka Manusia Berserakan di Pelabuhan, Banjir 1,5 Meter Terjang Desa Dekat Tol

0
584

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 Januari 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (16/1/2019). Mulai Kerangka Manusia Berserakan di Pelabuhan, Banjir 1,5 Meter Terjang Desa Dekat Tol:

  1. Kerangka Manusia Ditemukan Berserakan di Pelabuhan Mayangan Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – Kerangka manusia ditemukan berserakan di sekitar pelabuhan Mayangan, Kota Probolinggo, Selasa (15/1/2019). Pihak kepolisian pun melakukan penyelidikan, untuk menguak identitasnya.

Tulang belulang manusia ini ditemukan di lahan kosong milik PT. Pelindo III di kompleks areal Pelabuhan Perikanan Mayangan. Ditemukan oleh Didin, warga sekitar, yang hendak mencari burung perkutut peliharaannya yang kabur. Simak Selengkapnya.

  1. Desa Dekat Tol di Rejoso Pasuruan Diterjang Banjir 1,5 Meter

Rejoso (wartabromo.com) – Banjir kembali menggenangi ribuan rumah warga di sejumlah desa di Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Tak hanya ribuan rumah, puluhan hektar sawah yang berada di kawasan tersebut juga terendam.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, Desa Sadengrejo dan Desa Toyaning, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan terendam banjir sejak Senin, (14/1/2019) malam. Simak Selengkapnya.

  1. Tak Puas, 1.504 Istri Gugat Cerai Suami Ke Pengadilan Agama
Ilustasi cerai. (Foto : yukk.co.id)

Probolinggo (wartabromo.com) – Angka perceraian di Kabupaten Probolinggo pada 2018 lalu sangat tinggi. Bahkan sebanyak 1.504 istri mengajukan cerai gugat di Pengadilan Negeri (PA) Kelas 1B Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Sepanjang 2018, ada 2.208 suami istri yang mengakhiri biduk rumah tangga yang dibangunnya di tangan hakim PA Kraksaan. Dari jumlah itu, terdapat 1.466 cerai gugat dan 742 cerai talak. Simak Selengkapnya.

  1. Pasuruan-Malang via Tutur Bisa Jadi Alternatif saat Lawang Macet
MULUS – Jalan di Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan ini, terlihat mulus. Jalan ini bisa jadi pilihan bila anda berkendara dari Pasuruan menuju Malang, saat Lawang Macet.

Pasuruan (WartaBromo) – Terjebak macet saat hendak ke Malang? Tak usah kuatir. Anda bisa mencoba melewati jalur alternatif ke Malang melalui Nongkojajar. Saat ini, jalur penghubung antar kabupaten itu kini lebih lebar. Dari yang sebelumnya hanya 4 meter, kini menjadi 6 meter.

Bukan hanya badan jalan yang lebih lebar. Perbaikan jalan yang dilakukan Dinas Binamarga Kabupaten Pasuruan juga membuat akses jalan di wilayah Kabupaten Pasuruan itu juga lebih mulus. Tak tanggung-tanggung, untuk melakukan perbaikan itu, Pemkab telah menggelontorkan anggaran sebesar Rp 18,2 miliar. Simak Selengkapnya.

  1. Foto Bareng Kenakan Seragam Partai, 8 Perangkat Desa di Probolinggo Diperiksa Bawaslu

Probolinggo (wartabromo.com) – Delapan perangkat desa di Kabupaten Probolinggo diduga terlibat dalam kegiatan aktif, salah satu partai politik. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Probolinggo kemudian memanggilnya untuk mendapatkan penjelasan.

Pemanggilan dilakukan berkenaan informasi awal tentang adanya foto bersama dengan menggunakan atribut partai politik. Delapan perangkat desa itu berpose bareng, dalam sebuah ruangan tertutup. Simak Selengkapnya.