Koran Online 15 Ags : Geger Penemuan Mayat di Jarangan Rejoso, hingga Tragedi Berdarah Warga Sruni-Klakah Gara-gara Lahan

1694
Penemuan mayat yang gegerkan warga di dekat rel kereta api. Foto : Joko

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 Agustus 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (15/08/2019). Mulai Geger Penemuan Mayat di Jarangan Rejoso, hingga Tragedi Berdarah Warga Sruni-Klakah Gara-gara Lahan:

  1. Geger Penemuan Mayat di Jarangan Rejoso

Rejoso (wartabromo.com) – Warga Desa Jarangan, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan penemuan mayat, Rabu (14/8/2019). Mayat pria tersebut diketahui merupakan pelayan di warung soto ayam di Desa Jarangan.

Sekitar Pukul 09.30 WIB, seorang warga menemukan sesosok tubuh pria tergeletak di sekitar rel kereta Desa Jarangan, yang juga tepat berada di seberang Kantor Kepala Desa Sambirejo, Rejoso. Pria dengan kaos hitam ini ditemukan dalam kondisi tengkurap dengan luka di kaki. Simak Selengkapnya.

  1. Diduga Sengketa Lahan, 2 Warga Sruni-Klakah Dibacok

Klakah (WartaBromo.com) – Pemuda asal Desa Sruni, Kecamatan Klakah ditangkap Tim Cobra Polres Lumajang. Penangkapan ini karena Ia terlibat pembacokan dengan dua orang warga Desanya karena diduga ada sengketa lahan.

Dulhari (62) dan Niman (42), warga Desa Sruni, Kecamatan Klakah harus mendapatkan perawatan intensif di RS Bhayangkara Lumajang. Keduanya mendapat luka bacok pada sebagian tubuhnya. Simak Selengkapnya.

  1. Petani Kejayan Bersih-bersih Sungai hingga 10 Kilometer Demi Dapatkan Air

Pasuruan (WartaBromo.com) – Musim kemarau mulai memuncak. Petani di Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan mulai kesulitan air hingga rela bersihkan sungai, dapatkan air untuk aliri sawahnya.

Aksi bersih-bersih sungai diputuskan pada Selasa (13/8/2019), setelah sejumlah petani di empat desa wilayah Kecamatan Kejayan mengalami gagal panen. Petani menyadari perlu usaha lebih agar tanaman di lahan pertaniannya mendapatkan air. Simak Selengkapnya.

  1. Susunan Kabinet Final, Jokowi : Menteri Ada yang Usianya 25

Jakarta (wartabromo.com) – Presiden Joko Widodo telah mengantongi 34 nama Menteri baru pada kabinetnya. Ia menyebut ada calon Menteri muda yang masih berusia 25 tahun.

Pada periode kedua kepemimpinan Jokowi, ada 34 Menteri yang akan membantunya. Jumlah tersebut sama dengan periode pertama kepemimpinannya. Simak Selengkapnya.

  1. Main Sepak Bola Sarungan, Bupati Lumajang Cedera

Lumajang (wartabromo.com) – Lagi-lagi Bupati Lumajang, Thoriqul Haq terjatuh saat bermain sepak bola. Kali ini, Cak Thoriq harus merelakan kakinya dibungkus perban karena kesleo saat bermain sepak bola sarungan.

“Pertandingan seru, lari menggos-menggos, nendang bola kena kaki bahkan ndlosor,” kata Cak Thoriq melalui Facebooknya. Simak Selengkapnya.