Ayah Perkosa Anak Tiri, hingga Bidan Tidak Boleh Nanya Ada Duit Berapa saat Persalinan | Koran Online 13 Feb

3512

Beragam peristiwa kami sajikan pada 12 Februari 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (13/2/2020). Mulai Ayah Perkosa Anak Tiri, hingga Bidan Tidak Boleh Nanya Ada Duit Berapa saat Persalinan :

  1. Bejat! Pria Ini Perkosa Anak Tirinya, Ancam Bunuh Jika Lapor

 

Grati (WartaBromo.com) – Seorang ayah di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan ditangkap polisi. Gara-garanya, ia tega perkosa anak tirinya.

Perbuatan Dul Hadi (59) sungguh bejat. Sebagai seorang ayah tiri ia seharusnya melindungi anak perempuannya, namun sebaliknya, ia justru memerkosa si anak. Simak Selengkapnya.

  1. Mentan Sebut Stok Bawang Putih Cukup untuk 2 Bulan
Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo.

Nguling (WartaBromo.com) – Bawang putih di Indonesia disebut mengalami kelangkaan setelah ada virus Corona di Cina. Menanggapi hal ini, Kementerian Pertanian pastikan stok bawang putih aman hingga 2 bulan ke depan.

Hal ini diungkapkan oleh Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo di acara Panen Raya Padi di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Rabu (12/02/2020). Simak Selengkapnya.

  1. Reservoir Telah Dibangun, Krisis Air di Lumbang dan Winongan Katanya Bakal Teratasi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebanyak 4 reservoir dan sebuah tandon raksasa selesai dibangun di Kecamatan Winongan dan Lumbang, Kabupaten Pasuruan. Memanfaatkan limpasan aliran Banyubiru, reservoir memasok kebutuhan warga dua kecamatan, yang selama ini mengalami krisis air.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Pasuruan, Hari Apriyanto menjelaskan, reservoir di antaranya ada di Desa Jeladri, Kecamatan Winongan. Simak Selengkapnya.

  1. Hadapi Persalinan, IBI Pasuruan : Bidan Tidak Boleh Nanya Ada Duit Berapa
Ilustrasi bidan dan ibu hamil. Foto: pelatihanrumahsakit

Pasuruan (WartaBromo.com) – Keberadaan dan tugas bidan dinilai penting, terutama ketika membantu persalinan. Jangan sampai, bidan persoalkan ongkos saat hadapi ibu yang akan melahirkan.

Terkait moral bidan itu mengemuka dalam Musyawarah Cabang ke VII Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Pasuruan, di Gedung Serbaguna Pemkab Pasuruan, awal pekan ini. Simak Selengkapnya.

  1. Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran Segera Dibuka, Simak Jadwalnya!

Lumajang (WartaBromo.com) – PT Kereta Api Indonesia (KAI) segera membuka tiket KA angkutan lebaran 1441 H. Tiket yang bisa dibeli hingga H+10 lebaran.

“Tiket KA reguler masa angkutan lebaran 1441 H akan dijual mulai 14 Februari 2020 pukul 00.00 WIB untuk keberangkatan H-10 lebaran atau 14 Mei 2020 dan seterusnya,” kata Direktur Utama KAI Edi Sukmoro melalui siaran resminya. Simak Selengkapnya.