Ngebet Punya Motor, Bocah Perempuan Nekat Mencuri, hingga TKI asal Kotaanyar Dikarantina di Hotel | Koran Online 7 April

1311

Beragam peristiwa kami sajikan pada 6 April 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (07/04/2020). Mulai Ngebet Punya Motor, Bocah Perempuan Nekat Mencuri, hingga TKI asal Kotaanyar dikarantina di Hotel:

  1. Ngebet Punya Motor, Bocah Perempuan ini Nekat Mencuri

Rejoso (WartaBromo.com) – Sungguh nekat apa yang dilakukan seorang remaja putri di Rejoso, Kabupaten Pasuruan ini. Karena hanya ingin punya sepeda motor, ia melakukan aksi pencurian.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (06/04/2020) di Desa Karang Pandan, Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Gadis berinisial PS, masih berusia 13 tahun itu datang ke toko milik Solikhatin, sekitar pukul 10.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Pulang Dari Malaysia, Warga Kotaanyar Dikarantina di Hotel
Baca Juga :   Sengketa Tanah di Karangketug, Pemkot Ajukan Kasasi

Paiton (wartabromo.com) – Seorang warga asal Desa Sidomulyo, Kecamatan Kotaanyar dikarantina di Hotel Cerah, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Ia dikarantina pasca pulang dari bekerja sebagai TKI di Malaysia.

“Betul, ada warga bekerja di Malaysia pulang ke rumahnya tadi malam. Kemudian kami jemput untuk dikarantina di hotel. Alhamdulillah, dia dan keluarga memahami situasi yang terjadi saat ini,” kata Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Kotaanyar, Teguh Prihantoro pada Senin, 6 April 2020. Simak Selengkapnya.

  1. Realokasi Anggaran, Pemkab Pasuruan Kumpulkan Rp77 M

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan menyiapkan anggaran Rp77 miliar untuk penanganan Covid-19. Jumlah sebanyak itu merupakan hasil realokasi dan refocusing anggaran pembangunan daerah yang ditunda pelaksanaannya.

Baca Juga :   Sebar Bantuan Alat Dapur, Dinsos Data Ulang Korban Banjir Probolinggo

Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf mengatakan, dirinya sudah mengintruksikan kepada semua OPD (organisasi perangkat daerah) di lingkup Pemkab Pasuruan agar anggaran yang pelaksanaannya dipandang kurang perlu, diarahkan untuk penanganan Covid-19. Simak Selengkapnya.

  1. Bersiap Ya! Pendaftaran Kartu Prakerja Dibuka Minggu Kedua April

Jakarta (WartaBromo.com) – Pemerintah segera membuka pendaftaran kartu prakerja. Rencananya pendaftaran online kartu prakerja dibuka pada Minggu kedua April.

“Pendaftaran Kartu Prakerja akan dibuka pada Minggu Kedua April 2020,” penggalan pengumuman di Official Instagram @prakerja.go.id. Simak Selengkapnya.

  1. Wah! Ada Pink Moon Pekan Ini

Pasuruan (Wartabromo.com) – Bulan April menjadi bulan istimewa. Pasalnya, di bulan ini akan terjadi fenomena langit yang dikenal dengan Pink Moon.

Baca Juga :   Koran Online 18 Sept : Jambret Terjatuh saat Tarik Tas Korban Nyaris Dimassa, hingga Warga Pasuruan Minta Jokowi Tuntaskan Sengketa Tanah dengan TNI AL

Mengutip viva, Pink Moon siap menyapa pada Rabu (8/4/2020) dini hari mendatang. Pada masa ini, bulan akan tampak lebih besar dari biasanya. Simak Selengkapnya.