Perusahaan Bayar Karyawan Separo Gaji, hingga Pemkab-Pemkot Probolinggo Wacanakan PSBB | Koran Online 1 Mei

2661

Beragam peristiwa kami sajikan pada 30 April 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (01/05/2020). Mulai Perusahaan Bayar Karyawan Separo Gaji, hingga Pemkab-Pemkot Probolinggo Wacanakan PSBB:

  1. Terungkap, Identitas Mayat Lelaki di Saluran Irigasi Grati

Pasuruan (WartaBromo.com)- Identitas berbaju kotak-kotak di saluran irigasi Desa Sumberdawesari (bukan Sumurwaru, seperti tertulis sebelumnya) akhirnya terungkap.

Korban diketahui bernama Saiful Maarif (52), warga Jalan Pattimura, Kelurahan/Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Perusahaan Ini Hanya Sanggup Bayar Karyawan dengan Separo Gaji

Pasuruan (WartaBromo.com)- Pabrikan alas kaki, PT. Karya Mitra Budi Sentosa (KMBS) Pandaan, Kabupaten Pasuruan sepertinya kelimpungan menyikapi kondisi ekonomi belakangan ini.

Baca Juga :   Tahun Baru di Kota Pasuruan, Waspada 3 Titik Rawan Macet ini

Terbaru, perusahaan yang produknya banyak diekspor ke berbagai negara di Eropa itu memutuskan untuk membayar gaji karyawan sebesar 50 persen. Sementara sisanya, ditunda hingga batas waktu tidak ditentukan. Simak Selengkapnya.

  1. Pemkab-Pemkot Probolinggo Wacanakan PSBB

Probolinggo (wartabromo.com) – Pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo dan Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo duduk bareng membahas Covid-19. Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pun diwacanakan.

Bupati Probolinggo P. Tantriana Sari dan Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin bertemu membahas Covid-19. Pertemuan itu dilakukan di rumah dinas Bupati Probolinggo, jalan Ahmad Yani Kota Probolinggo, Rabu malam, 29 April 2020. Kedua pucuk pimpinan itu, masing-masing didampingi oleh sejumlah pejabat terasnya. Simak Selengkapnya.

  1. RSUD Bangil Buka Relawan Covid-19, Segini Gajinya
Baca Juga :   Dituding Palsukan Tanda Tangan, Mantan Camat hingga Mantan Kades di Paiton Dipolisikan

Pasuruan (WartaBromo.com)- Bertambahnya pasien positif Covid-19 di Kabupaten Pasuruan memaksa para petugas medis bekerja ekstra keras.

Apalagi, dalam waktu yang sama, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga turut meningkat. Simak Selengkapnya.

  1. Pilkades Ditunda, Anggaran Rp4 M Dialihkan untuk Penanganan Covid-19 di Probolinggo

Kraksaan (wartabromo.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo memutuskan untuk menunda pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) 2020. Anggaran sebanyak Rp4 miliar dialihkan untuk penanganan Covid-19.

Tahun ini, ada 62 desa di Kabupaten Probolinggo yang dijadwalkan melaksanakan Pilkades. Rencananya akan dilakukan serentak di semester kedua tahun 2020. Namun, Pemkab Probolinggo memutuskan menunda pelaksanaannya. Simak Selengkapnya.