65 Aset Pemkab Tak Diketahui Lokasinya hingga Duo Dara Probolinggo Sukses Jual Beras Instan | Koran Online 13 Juli

1158

Beragam peristiwa kami sajikan pada 12 Juli 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (13/07/2020). Mulai 65 Aset Pemkab Tak Diketahui Lokasinya hingga Duo Dara Probolinggo Sukses Jual Beras Instan:

  1. Tepergok saat Hendak Mencuri, 3 Pria di Purwosari Diamuk Massa

Purwosari (WartaBromo.com) – Nasib baik rupanya tak berpihak pada 3 pria ini. Saat hendak mencuri di sebuah rumah kosong, mereka keburu tepergok warga.

Peristiwa ini terjadi di Desa Sumberejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, pada Minggu (12/07/2020). Simak Selengkapnya. 

  1. Duh, 65 Aset Pemkab Tak Diketahui Lokasinya

Pasuruan (WartaBromo.com)- Manajemen pengelolaan aset Pemkab Pasuruan menjadi salah satu yang paling disorot oleh BPK (Badan Pemeriksa Keuangan).

Baca Juga :   Ada Trotoar, Jalan Depan Balai Desa Sapikerep Rawan Laka

Dalam laporan hasil pemeriksaan (LHP) BPK perwakilan Jawa Timur, BPK menyebut bila pengelolaan aset tetap Pemkab belum sepenuhnya memadai. Simak Selengkapnya.

  1. Masuk Ajaran Baru, Pemkot Masih Berlakukan Belajar Dari Rumah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pelajar di Kota Pasuruan akan memasuki tahun ajaran baru 2020/2021 dengan suasana yang berbeda. Ini karena kebijakan belajar dari rumah masih diberlakukan.

Plt Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo mengatakan, memasuki tahun ajaran baru pada tanggal 13 Juli 2020 besok, pelajar TK, SD, dan SMP di Kota Pasuruan akan melaluinya dengan belajar dari rumah. Simak Selengkapnya.

  1. Butiknya Tutup Dihajar Pandemi, Duo Dara Probolinggo Justru Sukses Jual Beras Instan
Baca Juga :   Belum Padam, Api Masih Bakar Gudang Mebel di Perumahan Surya Kencana

Pajarakan (wartabromo.com) – Pandemi corona membuat banyak orang terpuruk karena usahanya hancur. Termasuk usaha butik milik dua kakak beradik di Kabupaten Probolinggo,. Namun, mereka berhasil bangkit dari keterpurukan dengan beralih ke sektor pangan dengan omset lebih besar.

Dua dara itu adalah Intan Nur Cahya Wahid (27) dan Mira Permata Sari (21), warga Desa Selogudig Wetan, Kecamatan Pajarakan. Keduanya kini berjualan beras kemasan yang dilengkapi bumbu. Itu adalah beras basmati khas timur tengah. Sebelumnya, mereka mengelola konveksi dan butik busana di toko yang bergandengan dengan rumahnya. Simak Selengkapnya.

  1. Gunung Arjuno-Welirang Terbentuk sejak 200 Ribu Tahun Lalu

Pasuruan (WartaBromo.com)– City of Mountain menjadi salah satu julukan Kabupaten Pasuruan. Itu karena daerah ini memiliki banyak kawasan pegunungan.

Baca Juga :   Haul Kiai Hamid Akan Disiarkan Virtual di Tiap-Tiap Kelurahan di Kota Pasuruan

Selain dataran tinggi Bromo, kawasan pegunungan yang cukup populer lainnya adalah pegunungan Arjuno-Welirang. Simak Selengkapnya.