Ada Warga di Martopuro Ditemukan Membusuk hingga Golkar-PKB Koalisi? Misbakhun: Sudah 99,9% | Koran Online 25 Juli

1420

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 Juli 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (25/07/2020). Mulai Ada Warga di Martopuro Ditemukan Membusuk hingga Golkar-PKB Koalisi? Misbakhun: Sudah 99,9%:

  1. Ngaku Terdesak Ekonomi, Pria Asal Malang Copet Peziarah di Rejoso

Rejoso (WartaBromo.com) – Seorang pria asal Kabupaten Malang diamankan polisi setelah kedapatan mencopet Ponsel di Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Ia mengaku melakukan perbuatan tak terpuji karena terdesak ekonomi.

Peristiwa ini terjadi tepatnya di Desa Segoropuro, Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan, di areal sekitar makam Mbah Sayyid Arif, pada Kamis (23/07/2020) pada pukul 20.30 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Innalillahi! Ada Warga di Martopuro Ditemukan Membusuk
Baca Juga :   Mulai Hari Ini Siswa TK-SMP di Kota Pasuruan Belajar di Rumah

Purwosari (wartabromo.com) – Warga Perumahan Griya Inti Permata Desa Martopuro Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan Jawa Timur digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat di dalam rumah, Jumat (24/7/2020) siang.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, mayat berjenis kelamin pria tersebut diketahui bernama Adi Sutjipto (67) tercatat sebagai warga Perum Griya Inti Permata blok H.3 Rt. 02/27 Desa Martopuro. Ia diduga meninggal dunia sejak 2 hari yang lalu, hal itu diketahui setelah tim Inafis Polres Pasuruan datang ke lokasi. Simak Selengkapnya.

  1. Panas Bumi Arjuno Mulai Dilelang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Rencana konversi panas bumi di pegunungan Arjuno-Welirang menjadi energi listrik bakal segera dinikmati.

Saat ini, rencana yang merupakan bagian dari proyek strategis bidang kelistrikan itu telah memasuki tahap lelang. Simak Selengkapnya.

  1. Golkar-PKB Koalisi? Misbakhun: Sudah 99,9%
Baca Juga :   Proyek PRIM Bromo Ditarget Selesai Awal November

Pasuruan (WartaBromo.com) – Golkar dan PKB kemungkinan akan mantapkan koalisi di pilwali Kota Pasuruan 2020. Saat ini komunikasi politik antar 2 partai ini sudah mendekati final.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPP Partai Golkar Mukhamad Misbakhun dalam webinar yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pasuruan, bertajuk “Tokoh Nasional Bicara Pilkada” pada Jumat (24/07/2020). Simak Selengkapnya.

  1. Adaptasi Kebiasaan Baru, 4 Pesantren Jadi Percontohan Ponpes Tangguh

Kraksaan (wartabromo.com) – Penguatan adaptasi kebiasaan baru terus digaungkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo. Termasuk di lingkungan pondok pesantren. Pemkab Probolinggo pun menunjuk 4 pesantren sebagai pilot project Ponpes Tangguh Covid-19.

Keempat Ponpes itu adalah Ponpes Nurul Jadid Tanjung Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton; Ponpes Zainul Hasan Genggong, Desa Karangbong, Kecamatan Pajarakan; Ponpes Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani dan Ponpes Hati Toroyan, Desa Rangkang, Kecamatan Kraksaan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Dua Siswi Tewas Diseruduk Dump Truk hingga Pohon Bertumbangan di Lumajang | Koran Online 22 Des