Wabup Turun ke Lokasi, Pemakaman Jenazah yang Diambil Paksa Jadi Begini hingga Ugal-ugalan Pembangunan Tol Probowangi | Koran Online 27 Juli

1263
Prosesi pemakaman jenazah MA, warga Lempean Kedawang Kecamatan Nguling, Sabtu (25/7/2020)

Beragam peristiwa kami sajikan pada 26 Juli 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (27/07/2020). Mulai Wabup Turun ke Lokasi, Pemakaman Jenazah yang Diambil Paksa Jadi Begini hingga Ugal-ugalan Pembangunan Tol Probowangi:

  1. Hendak ke Mantenan, Mobil Diseruduk Kereta Api

Pasuruan (WartaBromo.com)- Perlintasan kereta api (KA) tak berpalang di Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, memakan korban.

Minggu (25/07/2020) sekitar pukul 15.15, sebuah minibus disantap kereta api saat melintas di perlintasan setempat. Saat laporan ini ditulis, petugas masih berupaya melakukan evakuasi kendaraan malang itu. Simak Selengkapnya.

  1. Jatuh Ke Sungai, Pemuda Krejengan Tewas

Krejengan (wartabromo.com) – Abdur Rahman (26), warga Desa Krejengan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo tewas di dalam sungai pada Sabtu, 25 Juli. Peristiwa ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Tenggelamnya Abdur Rahman diketahui warga, ketika ada sepeda motor Honda Beat hitam tak bertuan di pinggir sungai. Sepeda motor matik dengan nopol N-3725-NBC juga dalam kondisi roboh. Bukan dalam kondisi terparkir rapi. Simak Selengkapnya.

  1. Wabup Turun ke Lokasi, Pemakaman Jenazah yang Diambil Paksa Jadi Begini

Pasuruan (wartabromo.com) – Paska aksi Warga Desa Kedawang Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan yang mengambil paksa jenazah MA di RS Dr R Soedarsono Kota Pasuruan, Sabtu (25/7/2020). Wakil Bupati Pasuruan, KH. Mujib Imron bersama Kapolres Pasuruan Kota dan Dandim 0819 turun ke rumah duka.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, meski sempat diwarnai ketegangan dan mendapatkan pengawalan ketat aparat. Namun keluarga duka dan warga akhirnya sedikit melunak. Simak Selengkapnya.

  1. Pernikahan Dini di Pasuruan Melonjak Tahun Ini, Apa Penyebabnya?

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pernikahan usia anak di Pasuruan tahun ini meningkat tajam. Sejak Januari-Juni 2020 saja, peningkatan itu mencapai hampir 2 kali lipat dibanding tahun lalu.

Pengadilan Agama (PA) Pasuruan mencatat selama 6 bulan itu, laporan perkara yang diterima PA untuk pengajuan dispensasi kawin jumlahnya sudah mencapai 310 perkara. Simak Selengkapnya.

  1. Ugal-ugalan Pembangunan Tol Probowangi

KEBIJAKAN untuk mempercepat pembangunan infrastruktur patut diapresiasi. Hal ini dikarenakan Indonesia masih tertinggal jauh dari negara-negara di kawasan terutama ASEAN dalam hal pembangunan infrastruktur.

Menurut data Global Competitiveness Index (GCI) pada 2019 yang dirilis World Economic Forum, peringkat daya saing infrastruktur Indonesia masih tertinggal jauh baik dengan negara-negara emerging market maupun kawasan ASEAN. Indonesia berada dalam rangking 5 daya saing infrastruktur di ASEAN dan 72 dari 141 negara yang masuk dalam survei GCI. Simak Selengkapnya.