Telkom Bagi-bagi Hadiah Rp10 juta, Guru Probolinggo Jadi Pemenang

746
MENANG - Penyerahan hadiah oleh Kakandatel Probolinggo.

Probolinggo (Wartabromo.com) – Telkom bagi-bagi hadiah senilai Rp10 juta kepada pelanggan yang beruntung. Besaran nilai tersebut akan diberikan dalam bentuk saldo T-Money.

Louis Sri Lestari, Kepala Kantor Daerah Telkom (Kakandatel) Probolinggo, mengungkapkan, undian bertajuk Indihome Milliader Paket Rumah Ceria merupakan satu bentuk apresiasi Telkom kepada pelanggan IndiHome. Selain itu, juga bertujuan untuk meningkatkan penetrasi pelanggan pada data internet di Indonesia.

“Dengan jumlah pelanggan yang semakin meningkat pesat, Telkom juga berupaya meningkatkan layanan dan juga memberikan gimmick hadiah berupa undian yang diadakan setiap tahunnya,” ujar Louis, Kamis (30/7/2020).

Ditambahkan, total hadiah yang disiapkan cukup besar. Dengan demikian, kesempatan pelanggan untuk menang sangat merata diseluruh pelosok.

Buktinya, Winda Irmaningsih warga Probolinggo yang berprofesi sebagai Guru Sekolah Dasar berhasil merebut hadiah senilai Rp10 juta.

“Saya tidak menyangka akan menjadi pelanggan yang beruntung hari ini. Terimakasih Telkom yang telah melakukan program ini walaupun ditengah pandemi saat ini, saya sangat terbantu, semoga kedepannya Telkom akan menjadi yang terdepan dalam bisnis telekomunikasi di Indonesia,” ujar Winda.

Kunjungan ke rumah pemenang undian miliarder paket rumah ceria.

Louis juga mengaku senang, pemenang undian berasal dari area lokasi tempatnya bertugas. Setelah pengumuman, hadiah telah diserahkan langsung kepada nama yang tercantum dalam data pelanggan IndiHome.

Sekadar diketahui, pemenang undian dapat dilakukan dengan berlangganan IndiHome baik itu pelanggan lama maupun baru. Pelanggan dapat mengirimkan point berlangganan yang tidak dibatasi melalui aplikasi myIndihome. Semakin banyak point yang dikirim, maka peluang untuk menang lebih besar. (bel/**)