Tossa Terperosok Tewaskan 1 Orang, hingga Guru Non PNS Dapat Bantuan Subsidi Upah | Koran Online 26 Nov

684
Kendaraan Tossa yang terperosok jurang sebelum dievakuasi. Foto: Istimewa.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 November 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (26/11/2020). Mulai Tossa muat minyak terperosok jurang, hingga Guru Non PNS Kota Pasuruan dapat bantuan subsidi upah:

1. Tossa Muat Minyak Terperosok Jurang, Satu Tewas

Beji (WartaBromo.com) Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Beji, tepatnya di Desa Kenep, Kecamatan Beji. Sebuah Tossa bernopol N 4299 TBG terperosok ke jurang, Rabu siang sekitar pukul 12.00 (25/11/2020).

Sopir bernama Musthofah Hilmi, asal Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil meninggal dunia di tempat. Sedangkan penumpang yang belum diketahui identitasnya mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Baca selengkapnya.

2. Angkut Pupuk, Truk Terguling di Beji, Macet Panjang

Beji (WartaBromo.com) Truk bermuatan pupuk terguling di Jalan Raya Beji, tepatnya di Desa Cangkring Malang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan Rabu siang (25/11/2020).

Tidak ada korban luka dan korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, arus lalu lintas dari dan menuju Surabaya sempat macet hingga satu kilometer. Baca selengkapnya.

3. Guru Non PNS Kota Pasuruan Dapat Bantuan Subsidi Upah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Guru non PNS di Kota Pasuruan bakal dapat bantuan subsidi upah (BSU) dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Bantuan ini besarannya sebanyak Rp1,8 juta.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pasuruan, Mualif Arief menjelaskan, bantuan ini merupakan bagian dari rangkaian program pemerintah pusat bagi yang terdampak Pandemi Covid-19. Baca selengkapnya.

4. Hoaks! Wakil Wali Kota Probolinggo Meninggal

Probolinggo (wartabromo.com) – Sebuah pesan berantai mengabarkan Wakil Wali (Wawali) Kota Probolinggo HM. Soufis Subri meninggal dunia beredar di media sosial (medsos). Benarkah kabar tersebut?

Pesan itu berbunyi. Baca Selengkapnya.